Senin, Maret 18, 2013

Dewi Perssik: Saya Kuat 3 Jam Diranjang, Biar Aku Yang Goyang


Artis Dewi Perssik bicara blak-blakan tentang kebiasaan seksualnya. Janda Saipul Jamiell dan Aldi Taher ini mengaku sering nonton film blue saat merindukan belaian laki-laki.

"Saya suka nonton film BF (blue film) terus saya main sendiri.
Itu sebuah kebutuhan buat aku.
Aku nggak munafik ya mas.
Aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu.
Bukan yang couple ya, ya single," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).
Bahkan saat aku masih punya suami, perempuan kelahiran 18 Desember 1985 ini mengaku tipikal perempuan yang liar. Dia lebih mendominasi saat di atas ranjang.
"Saya itu orangnya terlalu liar mas. Karena saya itu orangnya akan memperkosa bukan diperkosa. Kalau di ranjang saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu. Kalau disuruh diam aku nggak suka. Aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ," paparnya.
Hebatnya, dalam berhubungan intim Depe mengaku kuat hingga tiga jam. "Wah tiga jam saja kuat mas. Nah itu belum (dengan alat)," ungkapnya sambil tertawa. ' Hmm...pantesan pada ga kuat suaminya hehe..."
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/18/2013 02:11:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror