Sabtu, Maret 22, 2014

Australia Temukan Dua Puing Terduga MH370


Centroone.com - Pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 menemui sedikik titik terang. Otoritas Australia dilaporkan telah menemukan dua puing yang diduga kuat adalah puing dari Malaysia Airlines MH370. Kedua objek tersebut masih belum dipastikan namun memiliki ukuran yang "sesuai" dengan ukuran puing terbesar adalah 24 meter atau 79 kaki.

Tinggi ekor dari sebuah Boeing 777 adalah 60 kaki. " Puing itu mungkin tersapu gelombang dan timbul tenggelam. "ujar John Young, Jendral Manajer tanggap darurat Otoritas Keamanan Maritim Australia. Lokasi serpihan pesawat itu ditemukan tim pencari Australia di Samudra Hindia. Kedua benda itu diketahui berada sekira 2.500 kilometer (km) dari Perth.

Sebuah Pesawat Orion dari Royal Australian Air Force telah dikirimkan ke lokasi, plus tambahan tiga pesawat lain termasuk New Zealand Air Force Orion and U.S. Navy P8 Poseidon

Laporan terakhir dari awak Poseidon, mengatakan radar menangkap "sebuah ukuran cukup signifikan" berada di bawah permukaan air. Sebuah pesawat Hercules C-130 juga telah ditugaskan oleh Otoritas Australia untuk menandai lokasi tersebut.

editor:YL.antamaputra
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/22/2014 09:37:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror