Rabu, September 30, 2015

5 Pengacara Termahal Di Indonesia

5 Pengacara Termahal Di Indonesia  

Untuk kelompok Awal, pengacara hebat tentunya pengacara yang kerap tampil di tv. Tetapi ternyata tak selamanya pandangan itu benar. Karena berdasarkan pada hasil penelitian, banyak pengacara hebat muncul dari kantor pengacara yang tidak sering tersorot media.

Reputasi yang baik dari suatu firma hukum di bangun dengan usaha dan kerja keras oleh pendiri atau beberapa perintis dan partners/associates di firma hukum itu. Mereka biasanya praktek beracara di pengadilan namun semakin banyak diantara mereka jadi praktik diluar jalur pengadilan. Seperti mediasi, konsultan hukum, analisa pasar modal sampai layanan arbitrase internasional.

Untuk permasalahan upah serta kesejahteraan, kantor pengacara itu memberi penghargaan pada lawyernya dengan upah yang besar serta paket bonus. Lawyer juga terima keuntungan yang berbentuk ekstra di samping ada upah serta bonus yang baik itu. Terkecuali upah, beberapa ribu sarjana hukum bercita-cita berhimpun dengan kantor pengacara terkenal lantaran reputasi serta nama baik.

Dengan jaminan keamanan serta kepastian layanan hukum yang didapatkan, sepadan dengan cost yang perlu Anda mengeluarkan bila mau berkonsultasi dengan mereka.

Reputasi ini lalu dinilai tiap-tiap th. oleh sebagian instansi internasional seperti Asia Law Profiles, IFLR1000, Chamber Asia Pacific serta The Legal 500. Instansi ini lantas menggolongkan firma hukum itu ke sebagian tingkatan (tier) sampai menimbulkan peringkat dengan cara dinamis dari tahun ke tahun. Ini dia 5 Pengacara Paling Mahal Di Indonesia :

1. Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT)

5 Pengacara Termahal Di Indonesia
HBT pada 2012 ini menyabet juga sebagai kantor pengacara paling baik versus Chamber Asia Pacific. Kantor pengacara yang berlokasi di Gedung BRI II, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta ini fokus pada perselisihan pada investor asing serta instansi keuangan yang bersinggungan dengan beragam persoalan serta ketentuan di Indonesia.

Client HBT biasanya perusahaan multi-nasional taraf besar serta beragam instansi keuangan. Dalam satu tahun lebih paling akhir, HBT mengaturi client dengan transaksi dalam jumlah paling besar di Indonesia seperti privatisasi, merger serta akuisisi serta restrukturisasi perusahaan serta utang-piutang perusahaan.

Dengan cara berkaitan, HBT memberi layanan kosultasi dalam bagian daya serta sumber daya alam serta memberi nasehat hukum dalam bidang perminyakan, gas serta pertambangan.

HBT sekarang ini berafiliasi dengan beragam kantor pengacara terpenting internasional yang menyebar di Inggris, Rusia serta Eropa.

2. Ali Budiardjo Nugroho Reksodiputro (ABNR)

5 Pengacara Termahal Di Indonesia
Kantor pengacara yang ada di bilangan Jenderal Sudirman, Jakarta itu saat ini digawangi oleh profesor hukum pidana Kampus Indonesia (UI), Mardjono Reksodiputro. Dia berhimpun dengan ABNR pada awal th. 1967 sampai saat ini. Dari th. 1984 hingga 1990, Mardjono menempati kursi Dekan Fakultas Hukum UI serta mengawasi proses reformasi paling utama dalam kurikulum sekolah hukum.

Sekarang ini, ABNR melayani layanan hukum dalam bagian perbankan, perusahaan, hukum investasi, tehnologi info, minyak serta gas, kekayaan intelektual, marger, pertambangan, perkapalan, real estate sampai mediasi.

Pada th. 1998 membangun Yayasan ABNR, suatu instansi nirlaba yang sediakan dana beasiswa serta layanan untuk pendidikan hukum, pendidikan kelanjutan serta pengembangan ketrampilan untuk beberapa praktisi hukum, kursus manajemen serta kursus bhs. Yayasan ABNR juga memberi kursus hukum, pendidikan, serta service analitis.

3. Hadiputranto Hadinoto & Partners (HHP)

5 Pengacara Termahal Di Indonesia
Untuk yang umum beracara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) siapa yg tidak kenal dengan beberapa advokat dari kantor pengacara HHP. Dia kerapkali nampak untuk perkara sengketa merk, kepailitan sampai tuntutan perdata.

Sekarang ini HHP mempunyai kian lebih 100 pengacara, 15 salah satunya yaitu mitra serta empat konsultan hukum asing. Adapapun keseluruhan karyawan seputar 250 orang tempati kantor yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD). Sebagai Managing Partner saat ini dipegang oleh Wimbanu Widyatmoko.

Semua advokat HHP di kenal sangatlah profesional melindungi rahasia client. Janganlah ingin dapat mengorek komentar dari beberapa advokat HHP, walau hanya 2 kata, 'no comment " sekalipun.

4. Mochtar Karuwin Komar (MKK)

5 Pengacara Termahal Di Indonesia
MKK adalah salah satu kantor pengacara tertua serta paling besar di Indonesia. Didirikan pada 1971, MKK tumbuh bersamaan modernisasi Indonesia. Beberapa besar pengacara MKK jebolan kampus terpenting di Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Australia serta Jepang.

Berkantor di bilangan Jenderal Sudirman, MKK melayani layanan hukum dalam bagian perbankan, perusahaan, hukum investasi, tehnologi info, minyak serta gas, kekayaan intelektual, marger, pertambangan, perkapalan, real estate sampai mediasi.

Menurut pengacara kenamaan Nono Anwar Makarim, kemampuan serta ritme kantor MKK jadi misal banyak kantor pengacara di Indonesia. Eksistensi MKK juga jadi standard untuk kwalitas kerja suatu kantor hukum di Indonesia.


5. Assegaf Hamzah & Partners (AHP)

5 Pengacara Termahal Di Indonesia
Bila pembaca tidak paham AHP, jadi pembaca pasti ingat dengan salah satu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Chandra M Hamzah. Di kantor AHP inilah, Chandra jadi salah satu partner senior di kantor yang beralamat di bilangan Mega Kuningan ini.

AHP sekarang ini berkonsentrasi memberi layanan hukum dalam bagian hukum usaha. Dari perbankan, merger perusahaan, penanaman modal sampai bidang daya, minyak serta gas.
Baca Juga 10 Legenda Horor Terkenal Didunia
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/30/2015 07:30:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror