Rabu, September 30, 2015

Mengenali Vagina Wanita Dari Wajahnya



Mengenali Vagina Wanita Dari Wajahnya

Tahukah Anda bahwa jenis vagina dapat terlihat dari wajahnya? Bagi beberapa pria yang menikah hanya dengan melihat wajah atau telapak tangannya biasanya mengetahui mengenai bahwa jenis vagina bisa dilihat dari wajah perempuan tersebut. Namun kemampuan ini tak semua orang bisa menjalankannya.
Hal ini memang hanya perkiraan tetapi Anda dapat menjalankannya apakah benar atau tidak. Sebenarnya jenis vagina tidaklah masalah namun yang terpenting adalah bagaimana cara menjaganya. Setelah Anda mengetahui mengenai jenis vagina yang bervariasi maka akan lebih nyaman jika mengetahui juga mengenai cara merawat vagina dengan baik.

1. Mulut kecil

Biasanya wanita yang memiliki mulut kecil jenis vagina yang di miliki juga kecil dan juga sempit. Otot vagina yang biasanya sempit ini biasanya tak berhubungan dengan bentuk tubuh wanita tersebut. Sehingga tak menutup kemungkinan jika wanita tersebut memiliki tubuh yang gendut.
Apabila Anda melihat bagian rambutnya maka akan terlihat rambut yang mudah ditata dan halus. Rambut semacam ini juga tak menututp kemungkinan jika jenis rambutnya sedikit kerena bisa juga lebat dan hitam. Selain itu juga memiliki jenis telinga yang tipis atau biasanya transparan.

2. Mulut lebar

Jenis mulut wanita yang lebar ini juga menandakan bahwa jenis organ kewanitaannya juga lebar. Biasanya jenis mulut ini banyak sekali dimiliki oleh wanita yang menyukai bernyayi. Jarak antara bibir dan juga hidung yang sangat panjang membuat banyak sekali orang yang menyebutnya dengan mulut yang lebar.

3. Bibir tipis

Jenis bibir tipis ini juga memiliki bentuk vagina atau organ kewanitaan juga tipis. Biasanya bibir vagina atau organ kewanitaan juga sama tipisnya. Jenis bibir ini biasanya akan lebih sensitif ketika disentuh oleh lawan jenisnya misalnya saja suaminya. Adapun jenis wanita yang memiliki bibir yang tips adalah jenis wanita yang serius dibandingkan dengan orang-orang disekelilingnya.
Biasanya jenis wanita ini adalah wanita yang tertutup dan tak biasa mengungkapkan perasaannya. Namun biasanya bila mereka mengungkapkan perasaannya telah nyaman berbicara pada orang tersebut jika tidak maka tak akan ada pembicaraan apapun mengenai hal pribadinya.

4. Bibir tebal keduanya

Pada wanita yang memiliki bibir tebal keduanya maka bibir vagina atau organ intimnya pun keduanya tebal juga. Biasanya orang yang memiliki bibir yang atas dan bawah sama-sama tebal termasuk orang yang menyenangkan. Orang yang menyenangkan ketika diajak bergaul, santai dan juga sangat menghargai hidup.
Setiap harinya ingin agar hidupnya semakin baik dan juga lebih baik dari hari sebelumnya. Jika ada yang ingin merusak kebahagiaannya maka akan sekuat tenaga menghalanginya. Maka tak jarang karena sifat yang ramah akan membuat nyaman banyak orang berada didekatnya.

5. Bibir bagian bawah tipis

Bentuk bibir bawah tipis maka bentuk vagina wanita tersebut juga kecil. Selain bentuk vagina atau pun organ kewanitaan juga tercermin mengenai perangai wanita tersebut. Biasanya wanita ini memiliki sifat yang ramah, mampu mengekpersikan perasaan dengan baik, periang dan juga tida k meudah marah apalagi menyimpan dendam. Wanita ini juga sangat disukai lingkungannya karena dimana pun tempatnya dapat membangkitkan suasana.

6. Lidah yang kemerahan

Apabila lidah wanita berwarna kemerahan maka biasanya vagina tersebut legit. Hal ini bisa terjadi karena vagina ini kesat dan tidak banyak mengeluarkan cairan. Adapun cara menjaga agar vagina tetap legit bisa diupakan menggunakan cara berikut. Salah satu cara membuat vagina menjadi legit yaitu dengan mengkonsumsi daun pepaya baik dalam keadaan mentah maupun matang.
Namun sebaiknya mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Alangkah lebih baik jika Anda mempu menahan pahit karena ini adalah salah satu cara merawat vagina dalam keadaan legit. Setelah mengkonsumsi selama satu bulan lihat saja reaksi suami Anda bagaimana pasti berbeda dengan sebelum mengkonsumsinya.

7. Belakang telinga melesak kedalam

Apabila wanita memiliki bagian telinga bagian belakang biasanya wanita ini memiliki hasrat seks yang besar. Biasanya tak hanya bentuk telinga yang melesak kedalam saja namun hal ini juga didukung dengan beberapa faktor. Adapun beberapa faktor yang mendukung hasrat seks yang tinggi misalnya saja hormon testosteron, kondisi kesehatan tubuh, faktor psikologi dan juga pengalaman seks sebelumnya.

8. Dagu yang kecil

Wanita yang memiliki dagu yang kecil biasanya memiliki organ kewanitaan atau vagina yang agak kedalam. Sehingga tak jarang penis suami sulit untuk menjangkaunya ketika melakukan kegiatan bercinta. Untuk itu apabila tak terjadi masalah hal ini tak ada masalah ketika dilakukan namun jika ada masalah dengan hal ini maka silahkan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kepastiannya.

9. Badan dan kaki gemuk

Hal ini berarti organ kewanitaan atau organ intim wanita ini besar dan juga memiliki kedudukan dihadapan suaminya. Untuk itu biasanya pasangan yang cocok adalah jenis penis yang besar. Untuk itu apabila tak sesuai dengan keinginanmu maka konsultasikan ke pasangan atau dokter untuk membantu jika ada keluhan.
Setelah Anda mengetahui mengenai jenis vagina wanita yang dapat dilihat dari wajahnya. Maka yang akan kita bahas selanjutnya adalah cara :

Menjaga organ kewanitaan agar selalu sehat dan disayang suami. Adapun cara menjaga kesehatan organ kewanitaan adalah


• Menggunakan tissu


Ada baiknya jika Anda menggunakan tissue untuk mengelap organ kewanitaan kita. Caranya adalah dengan membilasnya terlebih dahulu menggunakan air bersih dan baru mengeringkan dengan tissu. Tujuannya adalah agar organ kewanitaan kita tak terkena keputihan dan bau tak sedap karena penyakit lainnya.

• Pilih celana dalam


Ada baiknya jika Anda memilih celana dalam yang tepat. Pemilihan celana dalam didasarkan pada bahan celana dan juga ukuran celana dalam tersebut. Alangkah lebih baik jika memilih jenis celana dalam berbahan katun. Tujuan memilih celana dalam berbahan katun adalah menyerap keringat dan tidak membuat organ kewanitaan Anda menjadi mudah keputihan. Selain itu disarankan memilih jenis ukuran celana dalam yang pas jangan sampai kesempitan karena ini sangat menyiksa jika terlalu sempit.

• Pada saat menstruasi


Akan lebih baik jika pada saat menstruasi juga selalu menjaga kebersihan. Adapuncara menjaganya dengan mengganti pembalut minimal dua kali dalam sehari. Jika Anda merasa ingin buang air kecil namun belum saat mengganti celana dalam maka sebaiknya juga menggantinya. Hal ini karena telah terbuka dan terkena udara luar.

• Perawatan lainnya


Anda pun boleh merawat dengan cara lainnya misalnya saja dengan menggunjungi salon. Anda dapat melakukan perawatan misalnya saja ratus. Terutama bagi Anda yang akan menikah atau telah menikah. Cara ini untuk menyenangkan suami saat bercinta karena menimbulkan efek wangi pada organ kewanitaan wanita. Cara ini juga sangat cocok digunakan untuk jenis vagina bentuk apapun karena hal ini adalah salah satu cara aman merawat vagina.
http://www.caramemperbesarpayudara.com
Baca Juga : Jenis-Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya 18+
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/30/2015 10:48:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror