Rabu, September 09, 2015

Heboh Model Cantik dan Seksi Ganti Baju di Jalan


Menjadi model mungkin impian bagi para wanita cantik dan semampai. Namun tidak mudah untuk melakukannya, karena pekerjaan model juga membutuhkan keahlian, seperti berjalan, berekspresi, dan lainnya.

Namun jika sudah menjadi model, baik pria maupun wanita biasanya bisa mencoba berbaga jenis merek pakaian, bahkan yang mahal sekalipun. Mungkin ini adalah salah satu kelebihan menjadi seorang model.

Tetapi, menjadi model juga harus anti-malu karena bisa saja pakaian yang digunakan sangat minim. Bahkan model juga harus rela berganti pakaian di tempat umum, yang bisa saja dilihat oleh banyak orang.

Inilah yang terlihat di jalanan Hangzhou pada Jum'at lalu, di mana para model baik pria maupun wanita yang sedang melakukan pemotretan untuk beberapa merek pakaian, harus berganti baju di jalanan yang cukup ramai.

Model ganti pakaian di jalan.
Karena tidak adanya sopan santun dan rasa malu dari para model ini, penduduk setempat sempat marah karena banyak anak kecil yang dengan mudah melihat mereka dengan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Model-model yang bekerja untuk sebuah toko pakaian online dan memiliki sekitar 200 pakaian, sedang melakukan pemotretan untuk koleksi musim gugur. Dan para model ini telah memperagakan adegan ketidaksenonohan di area publik.

"Di samping semua ini, itu adalah tempat umum, bahkan jika mereka menggunakan tirai," kata salah satu penduduk lokal yang kami kutip dari Shanghaiist.

Shanghai Metro tidak akan berdiri untuk hal semacam ini! Di tempat lain, itu cukup banyak baik-baik saja.
http://www.balabala10.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/09/2015 07:10:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror