Jumat, Maret 01, 2013

Tempat Lokalisasi Paling Populer di Indonesia

1.Gang Dolly

Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya , Jawa Timur , Indonesia . Di kawasan lokalisasi ini, wanita penghibur "dipajang" di dalam ruangan berdinding kaca mirip etalase.
Konon lokalisasi ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara lebih besar dari Patpong di Bangkok , Thailand dan Geylang di Singapura . Bahkan pernah terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Sejarah
Gang Dolly ini sudah ada sejak zaman Belanda dan dikelola oleh seorang perempuan keturunan Belanda yang dikenal dengan nama Tante Dolly van der mart. Keturunan dari Tante Dolly tersebut sampai sekarang masih ada di Surabaya meskipun sudah tidak mengelola bisnis prostitusi tersebut.

2. Kramat Tunggak, Kali Jodoh-Jakarta.

tempat ini merupakan lokalisasi tempat prostitusi yang sebelumnya tersebar di beberapa tempat, seperti Bina Ria dan Volker, yaitu deretan rel kereta api di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

3.Jl.Pajajaran-Malang

Di jalan inilah, mulai dari sekitar jam 7 malam sampai menjelang waktu shubuh, setiap wanita yang berasal dari daerah sekitar malang dan bahkan ada yang dari luar malang rela menjajakan dirinya demi sebuah rupiah. Alasan mereka bermacam-macam, selain karena tuntutan ekonomi juga karena faktor psikolgis, yaitu tekanan dan prustasi yang luar biasa karena masalah keluarga (brokhen home), pemenuhan seksual, kegagalan berumah tangga dan patah hati ketika berpacaran serta faktor lingkungan.

4. Sarkem-Yogyakarta

Pasar Kembang atau bisa disingkat Sarkem adalah sebuah lokalisasi WTS yang terletak di kota Yogyakarta. Lokalisasi ini terletak tidak jauh dari jalan Malioboro. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi.
Buat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem).

5. Saritem-Bandung

Jl. Gardujati, Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.

6.Limusnunggal Cileungsi-Bogor

Lokasi di Jalan Narogong Raya, Cileungsi, Kabupaten Bogor

7. Sunan Kuning-Semarang


8. Cileugeng Indah (CI)-Indramayu


9. Lokalisasi Dadap-Tangerang

Tempat lokalisasi Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

10. Gang Sadar I & II-Baturraden,Purwokerto

Lokalisasi gang sadar terletak di desa Karang Mangu Kecamatan Baturraden tepatnya di sebelah selatan terminal bus Baturraden. Letaknya yang berdekatan dengan Lokawisata Baturraden dan hotel yang berdiri disepanjang jalan utama menuju Lokawisata Baturraden menyebabkan lokalisasi gang sadar terus berkembang menjadi sebuah kampung yang terdiri atas satu RT yaitu RT 7 RW 2 desa Karang Mangu.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/01/2013 07:07:00 PM

1 komentar:

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror