Minggu, September 20, 2015

Inilah 5 Alat Bantu Seks Termahal di Dunia

saat ini, telah digunakan orang banyak sebagai bagian untuk memuaskan hasratnya. Berbagai bentuk telah diciptakan. Mulai dari recehan, hingga harga yang tak masuk akal.

Ironisnya, benda itu tetap laku di pasaran. Pemakainya seolah ketagihan untuk terus membeli, bahkan mengoleksi benda ‘aduhai’ tersebut.

1. Lelo Inez Gold

lelo inez gold

Ini adalah vibrator yang dilapisi emas 18 karat seharga 15.000 dolar Amerika.Dirancang untuk menggabungkan kesenangan dan keanggunan. Benda ini juga memiliki didesain dan fungsi sangat sangat baik. Sehingga mampu memberikan kenikmatan lebih bagi perempuan yang memakainya. Lelo Inez Gold dikemas dalam kotak kayu mewah, disertai charger, dan kantong satin, seperti pada kotak perhiasan.

2. The Sex Doll

the sex doll
Mainan pemuas napsu yang satu ini sangat menyerupai manusia. Tak hanya boneka perempuan, laki-laki pun turut pula dihadirkan. Harganya fantastis. Mencapai 23.000 dolar Amerika. Peminatnya dapat memesan jenis boneka sesuai dengan keinginannya masing-masing. Mereka dapat meminta ekspresi wajah, ukuran alat kelamin dan sebagainya.

3. Victor Phantasm

victor phantasm
Benda seharga 59.154 dolar Amerika ini dirancang oleh produsen perhiasan di Prancis. Terdapat cincin berlian 18 karat, yang bakal memanjakan dildo perempuan-perempaun kaya di dunia. Bahkan, jika Anda menarik benda ini secara terpisah, Anda akan menemukan 177 berlian. Termasuk cincin yang dapat dikenakan di jari Anda. Mainan seks ini dapat Anda pesan dengan berbagai ukuran. Tergantung permintaan Anda.

4. The Royal Pearl

the royal pearl
Vibrator seharga 1 juta dolar Amerika ini dirancang sebagai produk mewah untuk pecinta seni erotika, oleh desainer Colin Burn dan Nicole Gallus. Mereka meletakan 1.000 batu safir putih dan merah muda, juga mutiara, dan berlian, dalam benda pemuas ini.

5. Beckham’s Gift

beckhams gift
Beckham’s Gift adalah vibrator seharga 1,8 juta dolar Amerika yang dirancang Peter Stringfellow. Vibrator ini awalnya dirancang untuk Victoria Beckham sewaktu hamil, yang dibeli oleh David Beckham. Vibrator ini terbuat dari platinum, dengan yang dilapisi berlian mewah. Benda ini dinilai sebagai salah satu mainan seks termahal di dunia.
http://klikseru.com/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/20/2015 09:24:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror