Minggu, September 20, 2015

Yang Terjadi pada tubuh Pria saat Orgasme



Jika bicara soal hubungan seksual, orgasme menjadi salah satu hal yang paling ditunggu – tunggu oleh setiap pasangan. Orgasme merupakan salah satu puncak kenikmatan ketika seseorang telah melakukan hubungan seksual. Baik pria maupun wanita pasti akan pernah merasakan orgasme.
Namun orgasme yang dialami pria dan wanita jelas saja berbeda walaupun kenikmatan yang dirasakan sama. Orgasme pada dasarnya merupakan reaksi tubuh yang terjadi akibat dari hubungan seksual dan menimbulkan perasaan rileks akibat pelepasan ketegangan.
Orgasme bagi pria dan wanita ini akan terjadi pada proses yang berbeda. Ada beberapa perubahan tubuh yang akan terjadi ketika pria mengalami orgasme.
Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia beberapa hal yang terjadi pada tubuh pria saat mengalami orgasme.
  • Pada tubuh pria, orgasme akan ditandai dengan mulainya pengerasan otot di daerah penis akibat sebuah rangsangan.
  • Kemudian diikuti pula menegangnya otot di daerah skrotum dan testikel. Kombinasi dari hal ini akan membuat detak jantung pria meningkat.
  • Saat detak jantung meningkat, maka dibarengi pula dengan naiknya tekanan darah serta frekuensi pernapasan yang meningkat.
  • Lalu akan terjadi kontraksi di otot dasar panggul dan kelenjar prostat. Tak lama kemudian otak akan memberikan sinyal untuk melepaskan sperma sebagai tanda dari orgasme seorang pria.
Salah satu perbedaan orgasme pria dan wanita ini terletak jika pria hanya mengalami orgasme sekali sepanjang hubungan seks bersamaan dengan ejakulasi. Sedangkan wanita bisa berkali-kali mengalami orgasme saat mereka berhubungan seks dan orgasme wanita ini akan berlangsung lebih lama.
palingseru.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/20/2015 08:46:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror