Minggu, September 20, 2015

Edward Smith, Lelaki pemerkosa Lubang Knalpot mobil

Edward Smith yang tercatat sebagai maniak seks . Lain halnya dengan empat kasus sebelumnya, pria berusia 63 tahun ini hobi berhubungan seks dengan mobil, terutama bagian knalpot. Berdasarkan lansiran elitedaily, Smith mengaku kalau ia bukan seorang homoseksual tapi ia juga tidak begitu tertarik dengan wanita. Alhasil, hasrat seksualnya pun terlempar ke knalpot mobil.

Sepanjang hidupnya, Edward Smith mengaku kalau ia telah 'merasakan' lebih dari 1.000 knalpot dan mobil yang berbeda. Namun, ia berhenti melakukan 'seks bebas' dengan sembarang mobil baru tiga dekade lalu, saat ia membeli Beetle Volkswagen dinamai 'Vanilla' yang menjadi kesayangannya hingga sekarang.
Entah apa yang membuatnya menggemari lubang knalpot tersebut, yang jelas knalpot digunakan untuk menyalurkan gas buang dari ruang pembakaran yang beracun. Meskipun begitu, komunitas 'car lovers' yang dibentuk Smith kini justru kian populer.
Baca :4 Model Indonesia Paling Hot
Jenis-Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/20/2015 10:27:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror