Kamis, September 27, 2012

Benda ini Dipercaya Membuat Anda Bertahan Hidup Saat Kiamat

Menurut kalender suku Maya di Mexico, dunia bakal kiamat 21 Desember 2012. Sebuah perusahaan periklanan di Meksiko meluncurkan peralatan untuk menghadapi akhir zaman ini. Peralatan itu diklaim mampu membuat orang bertahan hidup.

Surat kabar the Herald Sun melaporkan, Selasa (25/9), peralatan berbentuk kotak ini bernama Just In Case. isinya korek api, pisau berburu, dan air secukupnya untuk bertahan hidup selama sepuluh hari. Ada pula peralatan pasca kiamat. Supaya orang lebih menikmati saat-saat setelah akhir zaman itu, di dalam kotak ini dilengkapi sebotol minuman keras suku Maya dan cokelat kayu manis khas Meksiko.

Pertengahan Mei lalu, survei dilakukan lembaga Ipsos di 21 negara, hanya delapan persen orang kuatir kiamat terjadi Desember tahun ini. Meski diramalkan di kalender Suku Maya, terjadinya kiamat tidak ada dalam catatan lainnya, termasuk bagaimana itu terjadi dan tanda-tandanya.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/27/2012 07:42:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror