Rabu, Maret 20, 2013

5 Hal Yang Bisa Dilakukan Setelah Bercinta


Setelah bercinta atau berhubungan seks biasanya pria dan wanita akan memilih untuk tidur sebenaraya setelah bercinta msih banyak yang bisa kamu lakukan agar kamu dan pasangan bisa saling sayang dan dapat melanjutkan berhubungan seks pada ronde berikutnya. Nah kamu ingin tahu hal apa aja yang bisa kamu lakukan setelah bercinta simak berikut ini.

1. Pelukan ringan
Memberikan pelukan ringan setelah bercinta adalah menu penutup acara bercinta yang sangat menyenangkan. Anda akan merasa sangat terlindungi dan merasa sangat dihormati sehabis anda melakukan aktifitas bercinta.
Berikan pelukan dari belakang ataupun saling berpelukan bisa membuat Anda dan suami merasa sangat dekat satu sama lain.

2. Ciuman lembut dan mesra
Memberikan ciuman lembut tanda sayang juga sangat penting dijadikan salah satu menu penutup acara bercinta dan pasangan. Anda bsia mencium pasangan pada kening ataupun bibir.

3. Saling meraba
Aktifitas afterplay dengan saling meraba juga bisa menjadi aktifitas paling menyenangkan yang akan membuat anda dan pasangan sangat nyaman ketika melakukan aktifitas bercinta.
Anda bisa membelai rambut, meraba tangan, paha dan bagian tubuh lain pasangan anda. Mungkin anda bisa memulai untuk permainan berikutnya bersama pasangan anda.

4. Saling lempar pujian
Memberikan pujian kepada pasangan adalah menu penutup acara bercinta anda dan pasangan. Anda bisa melemparkan pujian karena suami sangat hebat melayani anda ataupun hal-hal yang lainnya.

5. Ekspresikan cinta
Afterplay adalah salah satu waktu yang sangat tepat untuk berkomunikasi tentang hal apa saja.Pada waktu tersebut, orang cenderung sedang merasa sangat nyaman dan bisa diajak berkomunikasi dengan sangat baik. Pasangan akan serius mendengarkan apa yang anda katakana kepadanya.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/20/2013 01:43:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror