Minggu, Maret 17, 2013

5 Negara Tujuan Wisata Orang Indonesia


Orang indonesia tidak hanya suka berwisata di dalam negri melainkan suka juga berwisata diluar nergi namun kamu tahu gak tujuan wisata luar negri faforit orang Indonesia jika jawabanya belum tahu nah berikut ini ada beberapa negara tujuan wisata orang Indonesia mau tahu negara mana aja itu simak 5 Negara Tujuan Wisata Orang Indonesia berikut ini.

1. Korea Selatan
Banyaknya lagi K-POP dan darama Korea memasuki Indonesia sepertinya membuat negara Korea selatan menjadi tujuan utama orang Indonesia ketika jalan jalan diluar Negri. Selain itu Korea selatan juga memiliki tempat wisata yang sangat indah sebut saja Nami Island, GyeongGi-Do di mana wisatawan bisa mencoba makanan khas kerajaan dan melihat hiasan-hiasan. Wisatawan pun bisa bergaya dengan atribut kerajaan. Ada pula Lotte World, N Seoul Tower yang berlokasi di atas Gunung Namsan. Atau Myeongdong yang merupakan tempat favorit wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Seoul. Di lokasi ini ada beberapa pusat perbelanjaan yang menawarkan produk bermerek lokal sampai merk internasional.

2. Uni Emirat Arab (UEA)
Ada beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi di Dubai seperti dilansir laman nationalgeographic.com. Sebut saja Bastakiya Quarter yang menawarkan menara angin, galeri seni, kafe, museum kecil, dan hotel butik. Di sekitarnya terdapat bangunan abad ke-20.
Tujuan wisata lainnya adalah menara Arab atau Burj Al Arab yang menjadi ikon Dubai. Menara yang menjulang di atas perairan ini menawarkan beragam fasilitas bagi wisatawan. Ada pula gurun safari di mana wisatawan bisa menunggang unta hingga bermain ski gurun.
Tempat wisata lain adalah sungai kecil Dubai, Museum Dubai, hingga Dubai Suqs yang merupakan pasar ternama di Dubai. Bukan hanya emas, di pasar ini juga menjual aneka parfum, rempah-rempah dan kain. Lokasi lain yang menjadi favorit wisatawan adalah Masjid Jumeirah dan Sheikh Mohammed Center.

3. Singapura
Universal Studio masih menjadi daya tarik utama Singapura. Selain itu, berwisata ke Singapura tidak memerlukan waktu yang lama, apalagi biayanya cukup terjangkau. Beberapa paket wisata yang di dalamnya sudah termasuk perjalanan ke Universal Studio mulai dari US$ 420.
Dalam pameran tersebut juga ditawarkan paket tahun baru 4 hari 3 malam sudah termasuk pesawat PP dan hotel sebesar US$ 999.

4. Malaysia
Malaysia mengklaim diri sebagai Truly Asia dengan promosi habis-habisan untuk memperkuat sektor pariwisatanya. Meski hubungan antara Indonesia dan Malaysia kerap renggang, orang Indonesia termasuk rajin berwisata ke Malaysia.Kawasan-kawasan disulap untuk menarik minat wisatawan. Beberapa lokasi wisata yang menjadi favorit di Malaysia antara lain Menara Petronas yang merupakan ikon dari Negeri Jiran. Menara kembar bertingkat 88 lantai merupakan gedung tertinggi kedua di dunia yang terletak di Kuala Lumpur City Center. Lokasi wisata favorit lain adalah Sunway Lagoon yang di dalamnya terdapat enam kawasan bermain, mulai dari, Water Park, dimana aneka permainan air. Ada pula Batu Caves yang terletak di atas bukit berjarak 15 km dari bagian utara Kuala Lumpur. Lokasi wisata lain adalah Eye on Malaysia yang merupakan kincir raksasa dengan ketinggian 60 meter yang berada di samping danau Titiwangsa

5. Thailand
Salah satu alasannya berwisata ke thailand adalah harganya yang sangat terjangkau.Supervisor divisi Hotel dan Paket Panen Tour, Ifa, mengatakan, banyak tenpat wisata baru yang membuat wisatawan tertarik pergi ke Thailand. Salah satunya adalah museum patung lilin dan Mansion 7 yang lebih dikenal dengan istana hantu. Paket perjalanan ke Bangkok-Pattaya disediakan mulai dari US$ 795.
Nah itulah beberapa negara tujuan wisata orang Indonesia.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/17/2013 06:50:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror