Minggu, Maret 17, 2013

Misteri Suporter Telanjang di Belakang Gawang Inggris


Ada hal yang aneh ketika pertandingan antara Italia melawan Inggris Ketika eksekusi pinalti terjadi ada suporter misterius yang telanjang di balakang gawan Inggris.
Seperti yang kita ketahui pertandingan antara Inggris Vs Italia berakhir dengan hasi seri sehinga untuk menentukan siapa yang brhak mlaju ke babak semifinal perlu di lakukan pinalti dan italia berhasil menumbangkan Inggris dengan adu pinalti dengan sekor 4-2 kemenangan buat Italia.

Namun ada hal yang aneh dan dan mebuat heboh Kamera televisi menyorot pemain Italia berkumpul di tengah lapangan dalam suasana tegang, sementara Alessandro Diamanti mengeksekusi tendangan penalti terakhir Timnas Italia.

Tendangan itu berakhir gol, dan Italia memastikan kemenangan atas Inggris. Hasil itulah yang juga mengantar Inggris pulang kampung lebih awal.
Pada gambar televisi terlihat, dua suporter di belakang gawang Joe Hart dengan baju pakaian Timnas Inggris dan wig merah putih memelorotkan telanjang.
Salah satu dari dua suporter misterius ini dengan ekspresi santai menonton Diamanti mengeksekusi penalti dengan kondisi celananya sudah melorot semuanya, seperti terlihat pada foto yang dipublikasikan The Sun.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/17/2013 06:44:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror