Minggu, Maret 17, 2013

5 Hal Aneh Yang Bisa Bangkitkan Gairah Seks Wanita


Gairah seks wanita tidak seperti pria yang bisa langsung naik, butuh waktu untuk membuat wanita bergairah ketika bercinta namun ternyata ada hal hal naeh yang bisa membuat wanita cepat bangkit gairah bercintanya kamu ingin tahu apa aja itu simak 5 hal aneh yang bikin wanita bergairah.

1. Pakaian rapi
Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri
Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.

3. Leher pria
Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat ‘on’. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan kaos atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

4. Tubuh yang basah
Sama halnya dengan pria, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh pria yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

5. Film romantis
Kebanyakan wanita sangat suka menonton film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/17/2013 06:59:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror