Sabtu, September 12, 2015

Desa Ditengah Gunung Berapi


Pernahkah anda membayangkan jika Tinggal di sebuah Desa Yang Berada Di Tengah Gunung Berapi ? Pasti kebayang ngerinya kan haha Tapi Di Jepang memang ada sebuah Desa Yang Berada Di Tengah Gunung Berapi.

Yaitu Aigashima di Jepang adalah sebuah pulau vulkanik yang memiliki kawah yang besar di tengah-tengahnya. Pulau yang berada di Laut Filipina, Kepulauan Izu, Terdapat sebuah Desa Yang Berada Di Tengah Gunung Berapi yang dihuni kurang lebih 200 penduduk. Pulau ini juga dikenal karena bentuknya yang unik yang menyerupai Donat, Hanya saja lubang yang merupakan kawah gunung berapi itu di isi oleh Rumah-rumah warga desa tersebut.

Jika dilihat sekilas desa yang ada di pulau ini seperti terisolasi dari dunia luar. Dan juga kalau persoalan didesa ini sederhana-sederhana saja, cocok bagi kalian yang ingin mencari ketenangan dari ributnya perkotaan, Tapi tidur kalian pasti gak tenang haha bayangin ajah tidur di tengah gunung berapi.

Bukan cuman itu desa ini juga memiliki beberapa aktraksi wisata. Kalian juga bisa mencoba hiking, kemping dan juga Menyelam dengan laut biru jernih indah yang mengelilinginya atau mengunjungi tempat permandian air panas. Hingga kini Di Pulau Aogashima selalu waspada akan adanya erupsi susulan.

Dan Untuk kalian yang tertarik berkunjung ke pulau Aogashima, Kita dapat menggunakan kapal ferry atau helikopter.
http://bongloon.blogspot.co.id
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/12/2015 09:07:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror