Sabtu, September 12, 2015

6 Perajurit Paling Mematikan Yang Pernah Ada di Dunia

Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia.

Dipprasad Pun
Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya.

Miyamoto Mushashi
Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang pertama kemenangannya diawali pada saat usianya 12 tahun melawan ksatria tangguh. Juga sempat beredar narasi bahwa ia memenangkan duelnya itu menggunakan pedang kayu, sedangkan lawanya memakai pedang sungguhan.Ketika usianya yang ke 29 sudah tidak di kenali lagi berapakah yang telah dibunuh olehnya dalam duel maut ala kebiasaan Jepang itu.

Carlos Norman Hathcock II
Prajurit berpangkat sersan dari kesatuan tentara Amerika Serikat ini di tugaskan ketika perang Vietnam berjalan. Tugasnya adalah sebagai penembak jitu. Dikonfirmasi, ia sudah membunuh kian lebih 93 tentara musuh, tetapi jumlah akurat yang sesungguhnya kemungkinan melebihi angka 300.
Memperoleh julukan Gunny, sang penembak tepat dengan kata lain Sniper ini tak pernah tahu mengetahui siapa sebagai korban pertamanya, menurut dia ia cuma menembak apa yang ia sangka musuh waktu melihat gerakan di pohon-pohon.

Klaudia Kalugina
Bertugas pada saat perang dunia II, Sniper wanita ini yaitu yang paling baik dari 2000 Sniper wanita Russia. Saat tengah berperang, teman dekat karib nya bernama Marusia Chikhvinteseva tewas ditembak sniper Jerman. Hal semacam ini lah yang mendorong Klaudia untuk jadi prajurit pembunuh yang mematikan. Menurut laporan ia sudah menghabisi 257 tentara Axis.


Simo Hayha
Penembak tepat asal Finlandia yang menurut laporan sudah menghabisi 700 nyawa tentara Russia. Di kenal juga sebagai penembak tepat paling baik didunia yang pernah hidup. Taktik serta strategi yang ia punyai membuatnya unggul atas beberapa lawannya. Waktu menghabisi musuh-musuhnya ia tidak pernah memakai cover/keker pada senapanya, lantaran menurutnya ini bakal membahayakan dianya lantaran pantulan sinar dapat mendeteksi keberadaanya.
Memperoleh julukan The White Death oleh musuhnya sampai sekarang ini belum ada prajurit yang dapat mengungguli jumlah korbannya.

Dillard Johnson
Bertugas di Irak sebagai tentara Amerika Serikat, Johnson di kenal juga sebagai prajurit yang paling mematikan dalam perang. Diklaim sudah menghabisi nyawa tentara sejumlah 2. 746 orang sepanjang bertugas di timur tengah dalam perang Irak. Beberapa besar dari korbannya dihabisi dari tindakan sniping. Laporan perihal jumlah korbanya masih tetap simpang siur, lantaran masih tetap di perdebatkan. Rekan-rekannya mengungkap korban-korbanya tak seluruhnya dihabisi oleh Johnson, lantaran terdapat banyak dari mereka yang tewas lantaran bunuh diri. Walaupun begitu, prajurit Amerika yang satu ini pastinya membunuh demikian banyak musuh.
http://beritakok.blogspot.co.id
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/12/2015 07:00:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror