Sabtu, September 12, 2015

Karya Seni Paling Menarik Didunia


Nah, kali ini seorang seniman asal Montreal, kota terbesar kedua di Kanada bernama Guy Laramee yang menghasilkan sebuah lanskap indah yang disajikan dari sebuah buku yang ia ukir sedemikian rupa.

Di Tangan seorang seniman apapun benda yang ia keluarkan untuk inspirasinya selalu melahirkan mahakarya yang membuat mata kita terpana tak percaya. Bagaimana bisa ia membuat hal indah seperti itu? Seringkali itu pikiran kita saat menikmati sebuah karya seni.

Mungkin, bagi para pencinta buku akan sangat menyayangkan melihat sebuah buku dipangkas lalu diukir hingga membentuk sesuatu. Namun, coba lirik dahulu hasil karya Laramee ini, begitu menakjubkan dan kreatif. Laramee mengukir tepi buku vintage, kamus dan ensiklopedia menjadi lanskap pegunungan, tsunami dan gelombang yang luar biasa.

Laramee, seniman yang mengukir lanskap pegunungan di kumpulan buku-buku tua
"Aku mengukir sebuah lanskap dari buku-buku dan melukis sebuah lanskap yang romantis", ucap sang seniman. Di bawah ini beberapa hasil karyanya, dari berbagai proyek yang telah ia kerjakan.



http://bongloon.blogspot.co.id
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/12/2015 09:22:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror