Sabtu, September 12, 2015

Menakjubkan,Pulau yang hanya ada di siang hari


Bayangkan jika suatu pulau muncul di siang hari dan tenggelam di malam hari .. pasti kebanyakan di antara kalian mungkin merasa tidak percaya .. Tapi itulah yang terjadi di Bontang Kalimantan Timur.
Dikutip dari suarakawan.com, di perairan wilayah Bontang ada pulau aneh bernama Pulau Segajah, tepatnya terletak di wilayah Bontang Kuala.

Meskipun pulau ini hanya berupa daratan yang terhampar tanpa pepohonan, Namun pasir yang putih dan bintang-bintang laut menghiasi seluruh area pulau ini. Seluruh kotoran yang ada pasti terikut oleh arus air. dan juga, air lautnya juga sangat jernih hingga terlihat dasar lautnya yang bertabur bintang laut. Dengan menyelam anda bisa menikmati keindahan anekaragam hayati yang berada di laut ini

Bagi anda yang ingin mengunjungi pulau Segajah, Anda bisa menyewa perahu yang ada di Bontang Kuala(sekalian promo sob) , perjalanannya kurang lebih dapat ditempuh sekitar 20 menit. Tapi sekali lagi, anda harus relakan waktu siang anda, pulau ini hanya bisa dikunjungi saat siang hari, lebih tepatnya ketika air laut surut. Ketika air laut pasang, pulau Segajah seolah tenggelam dan tidak terlihat

http://bongloon.blogspot.co.id
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/12/2015 09:12:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror