Minggu, September 06, 2015

Pria ini Masih Bisa Bicara Walaupun dada Tertancap Pisau


Ketika kondisi tubuh sudah sekarat sekalipun jika Allah SWT masih memberi kesempatan untuk hidup , maka dalam kondisi tragis dia akan masih bisa bernapas dan melakukan hal yang mustahil yang mungkin ini adalah sebuah mukjizat. Seperti yang dialami oleh pria asal Kolombia yang kini sedang dihebohkan publik akibat video tragisnya dimana tubuhnya tertancap pisau namun dirinya masih bisa berbicara.
Video yang sedang menjadi viral hangat di internet tersebut berdurasi kurang dari semenit yang memperlihatkan si pria mengalami luka tusuk di bagian dadanya yang tertancap pisau.
Pisau yang menancap di bagian dada dekat jantung hingga menembus punggung itu pun sangat mengerikan bahkan pihak medis mengatakan jika pisau tersebut bisa membuat seseorang meninggal dunia.
Namun mukjizat Tuhan tidak ada yang tahu walaupun pihak medis sudah mengatakan itu hal yang mustahil tetapi pria ini tetap masih hidup dan bisa pada saat itu juga dia masih sempat berbicara.
Video yang diunggah oleh salah satu natizen itu pun menjadi viral hangat hingga tercatat jika video tersebut sudah di tonton banyak orang.
Pria yang tidak diketahui identitasnya itu pun terlihat berusaha hidup melawan kematian. Pisau yang menancap di dadanya itu pun membuat tubuhnya bercucuran darah.
Alhamdulillahnya jika pria ini langsung di tangani oleh pihak medis sehingga bisa mendapatkan perawatan intensif.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 04:50:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror