Minggu, September 06, 2015

Kisah Kelam dan Mengerikan dibalik Film Masha & The Bear!


Film Masha & The Bear tampaknya menjadi film idola baik dikalangan anak – anak kecil maupun anak remaja. Film yang memiliki kisah mengharukan dan menarik untuk diotnotn ini pada dasarnya memiliki fakta dibalik kisah kelam. Ada sejumlah kisah kelam mengerikan dibalik film Masha & The Bear tersebut.
Dan buat kamu pencinta film Masha & The Bear ini pun harus mengetahui fakta dibalik kisah kelam yang ternyata mengerikan dan bisa bikin kamu terharu. Seperti yang dilansir dari Hello-pet.com, inilah dia ulasannya :

1. Masha Sebenarnya Sudah Meninggal 21 Tahun Lalu
Kisah kelam yang ada di film Masha ini faktanya Masha sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Kisah nyata dari kehidupan Masha ini adalah anak perempuan biasa yang meminta orang tuanya untuk datang ke sebuah acara sirkus. Namun pada saat di sirkus ini , Masha lepas dari pengawasan yang membuatnya masuk ke kandang beruang, dan Masha tewas dimangsa beruang lapar. Dan pernahkah kamu bertanya kenapa orangtua Masha tidak pernah terlihat ini karena sang orang tua depresi lalu bunuh diri.

2. Beruang yang ada di Film ini Adalah Figur Ayah Masha

Jika kamu bertanya – tanya siapakah beruang yang ada di film Masha , itu adalah figur ayah Masha. Karena sejak kecil Masha adalah sosok perempuan yang suka dengan beruang maka sang penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang yang telah membunuh Masha maka penulis berusaha membuat bear(beruang) seolah – olah takut sama Masha.

3. Panda Adalah Figur Saudara Sepupu Masha yang Berasal dari China

Masha juga diketahui memiliki keluarga yang berasal dari China namun keduanya seringkali bertengkar. Maka saat episode panda datang dikehidupan Masha ini , dialah yang menjadi sosok paling dibenci Masha.

4. Kelinci Adalah Figur Teman Masha yang Cukup Nakal

Tokoh kelinci dikehidupan nyata Masha ini adalah seorang teman Masha yang paling nakal . Maka tidak heran jika kelinci tersebut suka menjahili Masha.

5. Pinguin Adalah Figur Saudara Masha

Pinguin yang ada dibalik film Masha & The Bear ini adalah sosok saudara Masha. Dan faktanya dialah yang membuat kisah kelam Masha & The Bear untuk dijadikan sebuah film yang kini menjadi idola.
Nah, itulah dia kisah kelam mengerikan dibalik cerita Masha & the Bear.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 03:44:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror