Minggu, September 06, 2015

Salon termahal dunia, sekali potong rambut Rp 325 juta

Pelanggan setianya berasal dari kalangan selebritis, pengusaha, dan bangsawan Inggris

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Kalau rambut nggak rapi, halus, dan harum, maka bikin nggak enak dilihat dan males banget ketemu orang. Syukurlah, ada tempat kecantikan bernama salon yang bisa membantu para wanita untuk mempercantik rambutnya. Salon bisa menyulap rambut seeorang tampak seperti selebritis terkenal dalam hitungan menit. Tapi nih kalau semisal ada salon yang bikin kamu harus rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah hanya demi perawatan rambut, kira-kira masih mau nggak ke salon?

Ini nyata terjadi di salon milik Hair Stylist terkenal, Stuart Philips. Lokasinya ada di Monmourth Street Convent Garden No25 London, Inggris. Menurut laman Dailymail, salon tersebut memasang harga 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 325 juta untuk sekali potong rambut.

"Kamu akan diperlakukan seperti seorang raja atau ratu, semuanya sangat mewah. Saya suka ini karena semua pelanggan tersenyum sepanjang hari," kata Phillips.

Sebelum mulai memotong rambut atau melakukan perawatan rambut lain, pengunjung salon diberi waktu 40 menit untuk konsultasi soal rambut mereka. Curhat-curhat soal rambut ini langsung ditanggapi oleh Stuart Philips sendiri. "Kami berbicara apa yang mereka inginkan, berbicara mulai dari bentuk tulang, tinggi badan, sampai apa pekerjaan mereka," kata Phillips.

Salon yang pernah masuk dalam buku rekor dunia alias Guiness Book of Records sebagai salon termahal di dunia ini juga menyediakan jasa penerjemah dan lima bodyguard bagi para tamu.

Para tamu juga bisa datang berdua dengan teman untuk mendapatkan diskon sekitar 8.000 poundsterling atau Rp 130 juta. Pelanggan setia Stuart Philips Hair Salon biasanya berasal dari kalangan selebritis, pengusaha, dan bangsawan Inggris. Nama-nama publik figur seperti Ivana Trump dan David Hasselhoff sering melakukan perawatan rambut di salon Stuart.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 11:24:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror