Rabu, Januari 30, 2013

Ninja 250R Jadi Motor Dinas Polisi di Malaysia

Guna memberikan pelayanan yang terbaik dan membantu masyarakat, seorang polisi harus didukung oleh kendaraan yang mumpuni. Jika terjadi perampokan atau tindak kejahatan di jalan, jadi polisi lebih siap, cepat dan tanggap.

Meski sudah tidak lazim lagi, tapi belum lama ini pihak kepolisian di Malaysia baru saja mendapatkan motor dinas baru, yakni Kawasaki NInja 250R generasi terbaru.

Hal itu dilakukan guna lebih cepat dalam menindaklanjuti kejahatan yang sering terjadi di jalanan. Dengan mengendarai Ninja 250R, seorang polisi akan jauh lebih terampil dalam mengejar para penjahat.

Dikutip dari motoroids, Selasa (1/1/2013) ada ratusan Ninja 250R generasi baru untuk polisi di Malaysia. Motor itu sudah dicat sesuai dengan corak kepolisian Malaysia yang didominasi oleh warna putih serta corak kuning dan biru.

Layaknya motor polisi lainnya yang ada diseluruh dunia, Ninja 250R yang resmi mejadi motor polisi di Malaysia ini juga didandani dengan aksesoris polisi seperti 2 box dibagian belakang dan sirine.

Wah, selamat untuk pak polisi di Malaysia. Selamat bertugas!
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/30/2013 05:14:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror