Minggu, Desember 30, 2012

12 Foto yang Diunggah ke Facebook "Salah" Sensor


Facebook menghapus foto seorang wanita secara digital diiris yang menunjukkan payudara dan pantatnya. Pada Oktober 2012, majalah pria Australia Zoo Weekly memposting sebuah foto seorang wanita berbikini, dipotong setengah di torso, sebagai bagian dari permainan "Kiri atau kanan?", di mana publikasi ini meminta pembaca untuk memilih sisi mana yang mereka lebih sukai. Foto "payudara atau pantat" tersebut, yang kini telah dihapus, bertanya pada laki-laki bagian mana yang mereka lebih sukai dan mengapa.

Komentar dari fans Zoo Weekly pada foto tersebut terang-terangan mendiskriminasi gender. BuzzFeed mengposting screenshot dari beberapa komentar, termasuk "Kanan' sebab dua lubang yang lebih baik daripada satu," dan "kiri" sebab masih bisa membuat saya sandwich.

Facebook menentang foto siku, setidaknya siku yang menyerupai payudara. Hal itu merupakan kesimpulan dari percobaan Facebook baru-baru ini dilakukan oleh operator Teori Pemahaman Deep Hal (TOTDUOT) Tumblr, yang berangkat untuk menunjukkan kesalahan dari media sosial dalam cara sensornya.

Untuk membuktikan perkataan mereka, orang-orang di belakang Tumblr mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita di bak mandi dengan sikunya bersandar di sisi berbusa. Namun, pada pandangan pertama salah satu siku bisa disangka payudara raksasa wanita yang berlengan satu. Dalam waktu 24 jam, foto itu dihapus Facebook dan email dikirim ke TOTDUOT, memberitahu kelompok tersebut bahwa gambar mereka telah melanggar Pernyataan situs tentang Hak dan Tanggung Jawab.

Setelah menyadari kesalahannya, Facebook mengirimkan pernyataan maaf atas kesalahan tersebut.

Seorang ibu marah menuntut jawaban dari Facebook tentang mengapa mereka menghapus foto dia pasang di situs putranya, yang lahir dengan cacat bawaan langka, dan kemudian memblokir dia dari situs ini sekaligus.

Grayson James Walker dari Memphis, Tennessee lahir pada tanggal 15 Februari 2012 dengan Anencephaly, cacat bawaan langka tabung saraf yang menyebabkan bayi yang akan dilahirkan tanpa bagian dari otak dan tengkorak.

Setelah berulang kali menempatkan gambar dihapus pada profilnya, account-nya untuk sementara dinonaktifkan. Heather mengatakan dia tidak tahu kategori mana gambar anaknya tanpa topi termasuk dalam namun kini telah meluncurkan protes dengan posting gambar beberapa kali dan mendapatkan teman-teman dan keluarga untuk menghubungi Facebook.

Facebook telah melarang nama sebuah kota Irlandia, memberi label sebagai "ofensif," yang menimbulkan pertanyaan mengenai apakah atau tidak filter kata kotor yang menyebabkan lebih banyak masalah daripada mereka mengatasi.

Kota itu, Effin, mengandung ejaan yang sama sebagai alternatif umum untuk kata kotor yang berawalan "F", namun sebenarnya merupakan tempat yang nyata di County Limerick di Irlandia yang telah ada selama ratusan tahun.

Bahkan, nama ini berasal dari pengucapan Irlandia Saint Eimhin, seorang Uskup dari sejarah Kristen awal Irlandia.

Karyawan Universitas Limerick, Ann Marie Kennedy, telah berkampanye untuk mendapatkan kota kelahirannya diakui oleh jaringan sosial, karena sejauh ini tidak akan membiarkan dia masukkan ke profilnya.

Seorang wanita Amerika dilarang dari Facebook setelah dia memasang foto anaknya yang terkena sindrom Down. Jaringan sosial tersebut, dimana menyebut gambar "tidak pantas," kini telah meminta maaf.

Diana Cornwell, dari North Carolina, memasang foto-foto anaknya yang berusia tujuh tahun, bersaing di acara Olimpiade lokal khusus di Facebook. Ketika dia selanjutnya login, dia menerima pesan dari tim pemantau situs web yang mengatakan gambar-gambar melanggar perjanjian penggunanya.

Akun Cornwell dinonaktifkan selama tiga hari sampai dia menurunkan foto-foto. Facebook kemudian meminta maaf atas insiden tersebut dan mengatakan "kesalahan manusia" yang harus disalahkan.

Seorang ibu telah diblokir dari Facebook setelah dia mengupload foto dari anak-anaknya yang menunjukkan salah satu dari mereka berpura-pura sedang menyusui. Lauren Ferrari dari Seattle, WA menerbitkan Foto kontroversial di situs jejaring sosial. Foto tersebut menampilkan putrinya yang berusia lima tahun dan adiknya.

Dalam beberapa jam, foto tersebut dihapus dan Facebook mengatakan foto itu melanggar standar komunitas. Dia saat ini diblokir selama seminggu. Polisi AS mengatakan itu adalah contoh dari "orang tua buruk".

Sebuah foto dua pria berciuman telah dihapus oleh Facebook karena melanggar kode kesopanan pembatasan gambar yang bersifat "politis, seksual atau sensitif". Foto tersebut diambil Juan Hidalgo, seorang fotografer terkenal berkebangsaan Spanyol, untuk kelompok Budaya yang berpusat di Madrid sebagai bagian dari 'Karya Seni Gay Mencari Rumah' inisiatif dan dokumenter. Sebagai gantinya, proyek ini telah menempatkan versi gambar yang disensor, seperti yang ditunjukkan di atas.

Kemudian, seorang juru bicara Facebook dihubungi Towleroad dan mengatakan bahwa foto tersebut telah dipulihkan.

"Setelah penyelidikan, kami menyimpulkan iklan tidak melanggar pedoman kami dan telah dihapus dalam kesalahan iklan ini sekarang berjalan dan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

Lagi lagi foto yang disensor..

Ini adalah sesuatu yang telah terjadi selama berabad-abad. Ketika seorang anak berusia 4 tahun dan temannya memutuskan untuk menurunkan celana mereka dan pipis di pagar halaman belakang, kita hanya bisa berharap bahwa mereka memiliki kamera praktis untuk menangkap gambar tak ternilai itu. Jadi, itulah apa yang sang ibu lakukan. Foto yang dia anggap bidikan terbaik selama musim panas ditolak oleh Facebook.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada tanda Censored atas pantat mereka? Nah, Facebook menghubungi wanita itu dan meminta agar dia menghapus foto tersebut karena itu melanggar persyaratan layanan mereka.

Bahkan Vatikan tidak memiliki masalah lagi dengan lukisan dari semi telanjang bunda Maria yang sedan menyusui bayi Yesus. Namun, sepertinya bagi Facebook ini masalah.

Lama dikritik karena melarang foto-foto menyusui, situs jejaring sosial populer berulang kali menghapus tiga lukisan ibu menyusui yang diposting oleh seniman Kate Hansen. Bagian dari proyek seni "Madonna and Child Project", seri tersebut telah dua kali tersepak dari grup Facebook untuk seniman figur dan potret.

Sementara itu, Facebook mengatakan lukisan Hansen tak sengaja dihapus. Tak sengaja dihapus tiga kali.


Lagi lagi foto menyusui dihapus Facebook.

Foto yang dianggap melanggar peraturan oleh Facebook

Sumber:http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/635230-12-foto-yang-salah-disensor-facebook.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/30/2012 01:49:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror