Minggu, Desember 30, 2012

Air Susu Istri Berlimpah, Suami Tawarkan Lewat Internet


Li Jun, asal Hanyang, mengatakan setelah melahirkan, istrinya menghasilkan produksi air susu yang berlimpah-limpah. Akibatnya seringkali air susu tersebt justru terbuang dan tidak dimanfaatkan. "Setiap jam, istri saya menghasilkan sekitar 200ml air susu, yang tentu saja jumlah ini terlalu banyak untuk bayi perempuan kami," kata Li kepada harian Chutian Golden. "Susu yang dihasilkannya setiap hari bahkan dapat digunakan untuk memberi makan bayi-bayi lain", imbuhnya lagi. Karena itulah Li kemudian mencoba menawarkan surplus air susu tersebut ke Internet.

Li mengatakan, saking banyaknya produksi air susu yang tidak dimanfaatkan oleh bayi perempuannya, istrinya bisa mencuci wajahnya setiap hari dengan surplus air susu tersebut. Bahkan seringkali dirinya juga dipaksa untuk mencuci wajahnya dengan air susu tersebut. "Kami pikir, jumlah produksi air susu istri saya sudah sangat berlebih, jadi kami berniat untuk menjualnya," tambah Li. Namun Li mengatakan, maksudnya ini bukan untuk mengambil keuntungan terutama dengan merebaknya skandal susu bermalamin di China akhir-akhir ini. "Jika sebuah keluarga yang benar-benar miskin membutuhkan air susu untuk bayinya, kami akan memberikannya secara gratis," pungkasnya. Ada yang berminat?
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/30/2012 07:47:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror