Selasa, September 08, 2015

Ganja Adalah Masa Depan Dunia Pengobatan


Masa depan obat bertumpu pada hak dasar kita semua untuk menggunakan tanaman yang muncul dari Bumi secara alami sebagai agen penyembuhan. Mengapa harus ganja? Karena ganja telah digunakan untuk setidaknya 10.000 tahun oleh umat manusia untuk meringankan penderitaan, hanya sangat disesalkan banyak negara didunia sangat percaya terhadap ucapan segelintir manusia yang mempunyai maksut tertentu yang mengatakan ganja sangat berbahaya, dengan tanpa dukunkungan penelitian sama sekali ucapan tersebut dipercayai oleh banyak negara dengam cara meng ILEGAL kan pohon ganja

Politik ganja yang sangat kompleks, namun kebenaran adalah sederhana:. Tanaman ini bebas tumbuh menyembuhkan tubuh manusia - dan menyediakan makanan, bahan bakar, pakaian dan tempat tinggal.

Kami telah meneliti fakta aneh bahwa tubuh manusia dalam banyak cara pra-dirancang, atau seakan-akan, pre-loaded dengan penerimaan terhadap senyawa aktif ganja '- cannabinoids - berkat sistem endocannabinoid yang didokumentasikan dengan baik.

Tapi industri medis di AS tidak ingin Anda untuk menggunakan senyawa ini.
Cannabis / ganja saat ini pada DEA terdaftar sebagai narkotik golongan 1 Sejak tahun 1972, ganja telah terdaftar pada Jadwal I Controlled Substances Act, kategori paling ketat dan tidak memiliki manfaat untuk penggunaan medis". Opioid, stimulan, psychedelics dan beberapa antidepresan sekarang mengisi daftar ini zat yang dapat menempatkan Anda di penjara karena memiliki dengan tanpa resep.
Gagasan bahwa ganja tidak memiliki 'manfaat obat' tidak masuk diakal, sebenarnya. Sejak zaman dahulu telah digunakan sebagai obat mujarab ('menyembuhkan-semua'). Bahkan, sejauh 2727 SM, ganja tercatat dalam farmakope Cina sebagai obat yang efektif, dan bukti untuk digunakan sebagai makanan, tekstil dan mungkin sebagai agen penyembuhan meregangkan kembali lebih jauh, ke 12.000 SM.

Seperti kata Emerson, "gulma adalah ramuan yang kebajikan belum ditemukan," namun, menurut definisi ini, ganja tidak gulma, tetapi mengingat yang telah banyak diteliti dan digunakan selama ribuan tahun untuk berbagai kondisi kesehatan, haruslah dipertimbangkan dan dihormati sebagai ramuan obat dan makanan.
Read More
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 03:14:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror