Selasa, September 08, 2015

RAHASIA UMUR PANJANG FULLA NAYAK


Seorang Wanita Tua 125 Tahun Mengklaim Merokok Ganja Setiap Hari Membuatnya Berumur Panjang
Seorang wanita 125 tahun, dikatakan salah satu wanita tertua di India, meninggal di rumahnya di Orissa, keluarganya mengatakan Minggu. Fulla Nayak mengklaim bahwa merokok ganja setiap hari adalah rahasia untuk umur panjang.
Fulla Nayak, seorang penduduk desa Kanarpur di distrik pesisir Kendrapada, meninggal karena komplikasi usia tua Sabtu.
Menurut cucunya 72 tahun, Fulla sebenarnya berumur 125 tahun . Tapi kartu identitas foto pemilih yang dikeluarkan oleh pemerintah pada tahun 1995 dia 120 tahun.
Wanita tua besar tinggal di sebuah rumah jerami berdinding lumpur kecil di Kanarpur, sekitar 25 km dari markas distrik. Dia meninggalkan dua dari empat anak perempuan dan sekitar dua lusin kerabat.
Putri sulungnya, Jamuna, 92, tinggal di desa yang sama. Suaminya meninggal pada usia 50.
Fulla adalah dalam berita ketika cucunya Narayan Nayak mengklaim pekan lalu bahwa dia bisa menjadi wanita tertua yang hidup di dunia. Ia mengatakan bahwa ia akan menulis kepada pihak berwenang buku Guinness untuk merekam klaim.
Fulla dikenal karena cintanya merokok ganja dan jus kelapa. Dia juga suka minum teh panas.
Dia tidak pernah menderita suatu penyakit yang melemahkan sepanjang hidupnya. Kecuali untuk penglihatan yang lemah, Fulla merawat kesehatannya sangat baik dan berjalan tanpa dukungan tongkat.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 06:28:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror