Selasa, September 08, 2015

Jaksa Shona Banda Merencanakan untuk Memerangi Klasifikasi Ganja Sebagai Narkotika Golongan 1


Sebagai aktivis minyak ganja dan pasien penyakit Crohn Shona Banda, yang kehilangan hak asuh anaknya dan menghadapi lebih dari 30 tahun penjara setelah anaknya berbicara tentang pengobatan minyak ganja nya selama presentasi sekolah anti-narkoba, ia menyerahkan dirinya kepada pihak berwenang, pengacaranya Sarah Swain mengatakan pada konferensi pers bahwa ia bermaksud untuk menantang klasifikasi ganja 'sebagai narkotika golonhan 1 tanpa penggunaan medis sebagai bagian dari pembelaannya Banda dan bahwa dia akan mengambil kasusnya ke Mahkamah Agung jika perlu.
Sejak Maret 2014, Kebenaran di Media telah meliput karya aktivis minyak ganja dan penyakit Crohn penderita Shona Banda, yang telah berhasil digunakan minyak ganja untuk mengelola penyakit dan mengembangkan methodto murah ekstrak sendiri. Namun, cerita Banda mengambil dramatis baru-baru ini ketika rumahnya digerebek oleh polisi dan anaknya ditangkap oleh Departemen kepolisian Kansas untuk Anak dan Keluarga setelah ia berbicara tentang minyak ganja untuk perawatan ibunya selama presentasi anti-narkoba di sekolah dan menarik perhatian media worldwidemainstream dari outlet seperti The Washington Post dan the ABC.
Jaksa Wilayah Susan Richmeier mengumumkan bahwa Shona Banda akan menghadapi lima tuduhan pidana yang berkaitan dengan item minyak ganja dan perlengkapan yang ditemukan di rumahnya yang dirazia oleh polisi Garden City. Kebenaran di Media berbicara secara eksklusif dengan Banda minggu lalu tentang tuduhan, tiga di antaranya adalah tindak pidana berat.
Kemarin, sebagai Banda menyerah kepada Finney County berwenang, pengacaranya Sarah Swain mengadakan konferensi pers, yang ditangkap pada video oleh Jennifer Winn,
Swain mengatakan bahwa ia bermaksud untuk menantang klasifikasi pemerintah federal ganja sebagai narkotika golongan 1 tanpa penggunaan medis sebagai bagian dari pertahanan Banda dan bahwa dia bersedia untuk mengambil kasusnya ke Mahkamah Agung jika perlu.
"Masalah sebenarnya bagi saya dalam hal ini bukan hanya tentang Shona Banda - itu mengapa kita harus ganja diklasifikasikan ganja sebagai obat Jadwal 1, yang mengharuskan ... bahwa tidak ada manfaat medis seperti metamphetamine atau heroin atau kokain ... Ada ratusan penelitian yang akan memberitahu Anda [manfaat medis] ganja, "kata Swain.
Dia melanjutkan, "Fakta bahwa negara ini terus Perang terhadap Narkoba, yang benar-benar hanya perang pada keluarga dan perang pada masyarakat miskin benar-benar konyol, bodoh dan itu tujuan kami dengan kasus ini untuk, tidak hanya untuk mengubah cara yang Shona Banda diperlakukan di sini di Garden City, KS, tetapi untuk membawa kasus ini setiap langkah dari jalan litigasi itu semua jalan sampai ke Mahkamah Agung Amerika Serikat, jika kita perlu, memastikan bahwa obat ini tidak lagi diklasifikasikan sebagai obat Jadwal 1, dan segera setelah itu diklasifikasikan sebagai sesuatu yang kurang dari itu, jutaan kehidupan masyarakat akan positif terpengaruh oleh perubahan itu. "
Ketika seorang reporter bertanya Swain apakah dia akan menantang konstitusionalitas interogasi otoritas 'anak Banda di sekolah tanpa izin orang tua dan penggunaan temuannya sebagai kemungkinan penyebab serangan di rumahnya, Swain mengatakan, "Strategi saya adalah untuk melakukan apa yang terbaik untuk klien saya yang pertama, dan apa yang terbaik untuk Shona Banda adalah bahwa taktik yang digunakan oleh DCF, Departemen Anak dan Keluarga, dalam mempertanyakan anaknya dan taktik yang digunakan oleh Departemen Kepolisian Garden City dan Departemen Sheriff yang menangani perkara. Saya pasti berpikir ada beberapa masalah yang ada dengan konstitusionalitas cara informasi dikumpulkan, surat perintah pencarian disiapkan, pencarian akhirnya kerumahnya dilakukan, dan saya akan menuntut secara hukum semua isu-isu sepenuhnya, tapi aku tidak akan berhenti di situ. Aku akan litigasi masalah ini bahkan pada tingkat pengadilan distrik seolah-olah ini adalah kasus yang dapat mengubah hukum, tidak hanya di sini, tidak hanya di Garden City, tidak hanya di Kansas, tapi di seluruh dunia . Itulah yang tujuan kami dan saya tahu itu adalah tujuan mulia, tapi saya pikir bahwa itu adalah tujuan yang sangat penting. "
Swain mencatat bahwa Banda bisa menghadapi lebih dari 30 tahun penjara jika dia terbukti bersalah pada semua lima tuduhan. "Dia 38, jadi tidak hanya itu pada dasarnya hukuman seumur hidup, tapi ini adalah seorang wanita yang menggunakan ganja untuk mengobati penyakit, penyakit Crohn, itu benar-benar melemahkan, sehingga tidak hanya itu bahwa dia menghadapi hukuman penjara seumur hidup. Namun, pada dasarnya, itu adalah hukuman mati jika dia dikirim ke penjara dan tidak memiliki akses ke pengobatan yang dia gunakan untuk menyembuhkannya dari penyakit Crohn dan memungkinkannya untuk hidup agak normal, "kata Swain.
Swain mencatat bahwa Banda bisa menghadapi risiko pribadi tambahan dalam hal didalam penjara dan potensi kerugian hak asuh anaknya karena keputusannya untuk membiarkan kasusnya menjadi medan pertempuran untuk bertarung hukum atas klasifikasi pemerintah federal ganja sebagai narkotika golongan 1, tapi Banda bersedia untuk mengambil risiko itu.
Swain juga mengatakan bahwa kasus ini penting baginya secara pribadi sebagai ayahnya adalah seorang veteran Vietnam yang menggunakan ganja untuk mengelola gangguan stres pasca-trauma nya.
Obligasi Banda ditetapkan pada $ 50.000, dan sebagian dana yang diajukan oleh para pendukungnya melalui halaman GoFundMe digunakan untuk mengirim obligasi setelah sidang pada Selasa pagi. Pada konferensi pers pada hari Senin, Sarah Swain menyerukan pendukung ganja medis di seluruh dunia untuk terus menyumbangkan ke halaman GoFundMe untuk membantu Banda dan apa yang mungkin menjadi pertarungan hukum yang akan berlarut-larut.
Pada bulan Januari 2012, Crohn dan Colitis Foundation of America Komite Pendidikan Pasien mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, "The CCFA tidak mendukung panggilan oleh berbagai organisasi kesehatan mendesak penelaahan status ganja sebagai Jadwal zat 1 yang dikendalikan federal, dengan tujuan memfasilitasi pelaksanaan penelitian klinis dan pengembangan potensi obat berbasis cannabanoid. "klasifikasi ganja sebagai Jadwal 1 narkotika mencegah tunjangan kesehatan potensial dari yang langsung dipelajari oleh para ilmuwan dalam pengaturan klinis.
Kembali pada bulan September tahun lalu, Ben Swann merilis Kebenaran di Media episodenoting bahwa pemerintah federal memegang paten pada ganja medis meskipun fakta bahwa itu mengklasifikasikan substansi sebagai tidak memiliki manfaat medis.
Diterjemahkan oleh google dari:
Shona Banda's Attorney Plans to Fight Cannabis' Classification As Schedule 1 Narcotic - Ben Swann's Truth In Media
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 06:44:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror