Senin, September 07, 2015

Fakta Unik ! Kode Unik Penjual Jamu Gendong

Ada ada saja. Apanya yang ada ada saja gan ? Ini nich, ternyata ada Kode Unik Penjual Jamu Gendong. Simak gan beritanya.

Sering kali kita melihat penjual jamu gendong yang sedang menjajakan dagangannya. Penjual jamu gendong pada umumnya adalah perempuan, meskipun ada juga yang laki-laki. Pernah juga kita melihat penjual jamu adalah seorang gadis muda berparas cantik.

Lalu, bagaimana jika seorang laki-laki ingin mengetahui apakah si penjual masih single atau sudah berpasangan? Pada jaman dahulu, ini ada kodenya dilihat dari jumlah botol yang dibawa.
Menurut cerita seorang penjual jamu, status dari seorang penjual jamu dapat dilihat dari umlah botolnya yang dibawa dalam gendongan. Ini dia kodenya:

Gadis : Jumlah botol ganjil / 5 atau 7
Janda : Jumlah botolnya 9
Bersuami : Jumlah botolnya 8

Tetapi jaman sekarang, jumlah botol tersebut sering diabaikan oleh penjual jamu sehingga tidak bisa selalu dijadikan patokan, meski ada beberapa yang masih mengikutinya.

Ya ane sih percaya gak percaya gan soal kode ini... Tapi kalau gak percaya bisa ditanyakan langsung kok....
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 03:47:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror