Senin, September 07, 2015

6 KONDOM TERBAIK YANG PATUT ANDA COBA


Kondom banyak diyakini telah ada sejak tahun 1000 SM. Ribuan tahun kemudian, seiring dengan berkembangnya zaman desain dan bahan alat kontrasepsi ini secara dramatis mengalami banyak perubahan. Kondom terbuat dari berbagai bahan mulai dari usus domba, lateks, polyurethane, polyisoprene sampai resin sintetis, kini kondom berbahan sintetis merupakan kondom yang paling populer karena bahannya yang tipis dan aman. Selain itu kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling populer dan relatif murah dibandingkan jenis kontrasepsi lainnya.

Tiga kriteria utama yang umum digunakan dalam memilih kondom adalah sensitivitas, kenyamanan dan tingkat keamanan kondom tersebut. Jika Anda mengutamakan sensasi dalam bercinta, Anda dapat memilih kondom tipis yang dapat memberikan sensasi sensisitivitas lebih. Sedangkan, kondom yang memiliki daya tahan memiliki faktor krusial dalam mencegah kehamilan dan infeksi penyakit seksual menular.

Berikut Malezones berikan 6 kondom terbaik dari berbagai jenis dan bentuk di seluruh dunia:

6. Durex Extra Sensitive

Kondom ini dirancang untuk meningkatkan sesnsitivitas pengguna maupun pasangannya, bahannya yang 20 persen lebih tipis dibandingkan kondom lain membuat Durex Extra Sensitive meraih gelar "Best Condom" dan "Most Dependable" oleh Consumer Reports sebanyak empat kali (2005). Selain dilengkapi dengan lubricant kondom ini juga dirancang dengan bagian kepala yang lebih lebar untuk memberikan kenyamanan lebih para pengguna.

5. His n' Her

Sesuai dengan namanya kondom ini dirancang untuk kenikmatan pria dan wanita. Kondom produksi LifeStyles ini dilengkapi dengan fitur yang unik, kondom ini memiliki bagian kepala yang dibentuk seperti bohlam sehingga memungkinkan syaraf-syaraf mr.p dalam keadan paling sensitif. Selain itu His n' Her juga dilengkapi dengan 68 ukiran untuk memberikan kenikmatan bagi para wanita.

4. Supra

Tenang, ini bukan jenis sepeda motor ataupun mobil keluaran jepang. Kondom produksi Trojan ini dibuat dari bahan canggih yang dikenal dengan nama Microsheer. Kondom supra merupakan kondom ultra ripis, kuat, dan transparan. Kondom ini bisa dipadukan dengan lubricant biasa ataupun air sebagai pelumas. Kondom ini sangat cocok bagi Anda yang alergi terhadap kondom latex dan keren-nya tidak seperti latex kondom ini dapat mengirimkan panas tubuh diantara pasangan.

3. Mutual Pleasure

Nama kondom ini sudah menjelaskan segalanya, kondom ini dirancang untuk kenikmatan bersama. Mutual Pleasure dlengkapi dengan dua jenis ukiran di sepanjang kondom. Untuk bagian atas kondom ini dilengkapi dengan 8 ukiran dan 24 ukiran di bagian bawah. Ukiran itu sendiri terdiri dari ratusan jendulan yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan pada wanita, bagian atas kondom ini juga dirancang lebih lebar untuk menjaga kenyamanan dan kenikmatan pada pria.

2. Inspiral

Kondom ini merupakan salah satu kondom terunik yang pernah ada. Inspiral memberikan elastisitas dan kekenyalan tersendiri dibandingkan kondom lain pada umunya. Bentuknya yang unik memberikan rangsangan pada bagian syaraf mr.p membuat kondom ini terasa lebih tipis dari ketebalan sebenarnya.

1. Night Light

Bagi Anda penggemar "Star Wars", mimpi Anda untuk memiliki 'lightsabre' (pedang laser) nampaknya bisa menjadi kenyataan, bahkan kini Anda bisa menggunakannya dalam urusan ranjang. Yup, thanks to 'Night Light' glow in the dark condom. Kondom ini sebenarnya sama dengan kondom pada umumnya, menyediakan proteksi dan keamanan yang sama seperti kondom lainnya. Yang membedakan kondom ini dibuat dengan bahan yang dapat bersinar di dalam gelap sebagai unsur hiburan untuk Anda dan pasangan.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 10:08:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror