Senin, September 07, 2015

5 Foto Seksi Julia Perez di Kalender alat Kontrasepsi

Julia Perez didapuk menjadi salah satu model kalender alat kontrasepsi ternama di Indonesia. Alat kontrasepsi? Ya, jika mendengar yang satu ini, apa yang terlintas di pikiran Anda?Foto Kalendar Seksi Julia Perez

Ada 5 foto Jupe di kalender ini. Pertama, ia menjadi sampul alias cover kalender. Di sini, tubuh Jupe dibalut seragam wasit sepakbola. Tangan kirinya memegang ‘pengaman’ sementara belahan dada Jupe terlihat jelas hingga ke pangkal payudaranya.



Foto Kalendar Seksi Julia PerezFoto kedua Jupe ada di bulan Februari. Badan Jupe penuh keringat. Posisi push-up, kepalanya mendongak.. Ada tagline di bulan ini. “Suka gaya naik turun?”


Artis yang bakal dipenjara selama tiga bulan ini kembali beraksi. Kali ini Jupe semakin hot. Jupe membelakangi sansak, tangan kanannya menggelayuti rantai sansak tersebut. Yang menutupi tubuh Julia Perez hanya bra, celana dalam, dan gloves.Foto Kalendar Seksi Julia Perez


Belum selesai sampai di situ, Jupe masih dipakai sebagai model di bulan September dan November. Kali ini, merangkak di atas kap mobil seolah ingin mencuci kendaraan itu. Branya menyumbul sementara Jupe bermain dengan busa sabun.


Terakhir, Jupe tampil tomboi dengan hot pants, tank top, dan jaket kulit. Ia berdiri di belakang motor besar. Tagline-nya simple. “Mau dinaikin bang?”

Foto Kalendar Seksi Julia PerezMasih ingat kalimat yang dilontarkan Julia Perez pada 5 Januari lalu? Jupe berjanji bakal berpakaian tertutup dan elegan di 2013. Nyatanya?

“Saya ingin jadi yang berkualitas. Mudah-mudahan menjadi manusia yang utuh, manusia itu bangkit dari jatuh bangun masalah yang dihadapi. Saya mau bilang bismillah tahun 2013, semoga hal baik selalu datang kepada saya. Maaf kalian tidak akan lihat ‘celengan’ lagi karena sudah closing. Bukan karena Gaston tapi saya mau berikan image yang lebih brand new, tertutup tapi elegan.”

Jadi, mau tetap buka-bukaan atau tertutup nih?
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 03:34:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror