Senin, September 07, 2015

Cantik-cantik Badannya Kekar


Cantik-cantik Badannya Kekar - Seorang gadis asal Rusia bernama Julia Vins mungkin saja mempunyai muka secantik Barbie. Tetapi setelah dilihat lebih jeli, wanita 18 tahun itu bisa bikin kaum pria iri. Pasalnya, Julia mempunyai tubuh yang sangat kekar bahkan juga seperti tokoh komik Marvel bernama Hulk. Beberapa orang bahkan juga menyebutkan Julia juga sebagai “Barbie Berotot”.

Gadis berumur 18 tahun ini mempunyai mata besar dengan warna hijau. Berwajah juga semulus porselen seperti boneka barbie yang senantiasa diidam-idamkan beberapa wanita. Meski demikian, Julia Vins mempunyai otot yang luar biasa kekar.

“Orang-orang mengetahui saya juga sebagai barbie berotot. Saya menyenanginya karena saya mempunyai mata cantik yang besar serta memakai make up. Tetapi, di saat yang sama, saya juga kuat, ” tuturnya

Karena kecantikan serta kekuatannya ini, Julia mengakui banyak pria yang mengkritiknya. Tetapi ia enjoy hadapi hal itu. “Semua orang mempunyai opini perihal penampilanku, apakah mereka mau menghargaiku atau mengkritikku juga sebagai gadis berotot, ” paparnya. “Tapi jujur saja, saya mengerti bahwa pria yang lihat negatif gaya atletisku yaitu mereka yang iri. ”

Julia senantiasa mengunggah photo muka cantik dengan badan kekarnya di Instagram kepunyaannya. Sampai saat ini, Julia mempunyai kian lebih 23 ribu follower.

Sejak masa kanak-kanak, muka Julia senantiasa dibanding dengan wanita cantik. Julia juga senantiasa mempunyai prestasi yang baik semasa sekolah. Tetapi, dia tidak merasakan serasi diantara jiwa dan badannya, sampai gadis ini juga pada akhirnya mengawali aktivitas nge-gym pada umur 15 tahun.

Julia pada awalnya merasa tidak mempunyai ketertarikan dalam dunia berolahraga, tetapi ternyata dia salah. Dia ikuti latihan seperti yang dikerjakan beberapa pria ditempat gym. Lalu Julia mulai merasakan jatuh cinta pada aktivitas itu serta mulai membuat ototnya.

Bukan sekedar itu, walau berotot, Vins juga bikin penampilan muka Barbie nya terus cantik sepanjang latihan. Setiap ke gym, Vins tak pernah luput untuk berdandan.

“Saya senantiasa memakai make up, bahkan juga saat saya lakukan squat. Saya pikir sangat utama untuk terlihat menarik dalam berbagai jenis kondisi. Saya senantiasa meyakinkan rambut teratur lucu dengan pita, ” tutup Julia Vins.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 11:19:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror