Senin, September 07, 2015

Mengerikan! Restoran Di Nigeria Lebih Kejam Dari Festival Di Yulin


Festival yang beberapa hari lalu dilaksanakan di Yulin, China, hingga saat ini masih saja membuat banyak orang heboh. Kekejaman pada makhluk hidup berupa anjing dan kucing di China, mendapatkan respon pedas dari para netizen. Namun, sejatinya hal tersebut bukan tradisi kekejaman pertama yang terjadi di dunia, sebelumnya di Nigeria juga sempat membuat dunia heboh dengan kehadiran sebuah restoran yang menyediakan sebuah menu berbahan daging manusia sebagai salah satu hidangannya.

Menurut kabar yang ramai berhembus, sudah sekian lama restaurant tersebut menyediakan menu biadap tersebut sebagai menu andalan rumah makan mereka. Tepat pada bulan mey lalu, 11 orang pekerja di resto biadap tersebut di tangkap oleh pihak kepolisian setelah 2 kepala manusia diketemukan di resto tersebut. Dua kepala manusia itu di bungkus menggunakan kertas daging , tidak hanya kepala manusia kepolisian stempat juga berhasil mengamankan senapan AK-47 dan beberapa senjata lainnya.

Daging manusia menjadi hidangan termahal dari resto yang berdiri di kawasan Anambra itu dan kepala manusia bakarlah yang menjadi menu terpopuler di resto tersebut. Kini resto tersebut telah resmi ditutup dan tidak dioperasikan lagi. Kegiatan resto di Afrika tersebut hampir mirip dengan kekejaman festival Yulin di China yang hingga kini masih saja mendapatkan kecaman dari banyak pihak.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:41:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror