Senin, September 07, 2015

POSISI SEKS PALING DI SUKAI WANITA

Dalam sebuah hubungan ada kalanya kehidupan pernikahan dihinggapi oleh situasi yang monoton entah karena timbulnya rasa jenuh atau pun rutinitas sama yang terus berulang. Permasalahan hidup dan padatnya aktivitas juga sering kali turut memudarkan gairah di antara pasangan.

Setuju atau tidak seks memegang peranan penting dalam menjaga sebuah hubungan. Hubungan seks yang ideal dapat menghangatkan hubungan yang sudah lama terjalin. Jika Anda dan pasangan selalu melakukan hubungan intim yang monoton tidak heran jika suatu saat hubungan percintaan Anda akan terasa hambar. Dan jika hal ini dibiarkan saja tanpa ada usaha untuk memperbaikinya, tentu hal ini dapat membahayakan kelangsungan hubungan Anda dengan pasangan.

Berikut kami berikan beberapa posisi seks yang paling disukai wanita, yang tentu saja akan membuat aktivitas Anda di atas ranjang menjadi lebih berwarna, check this out!

Stand At Erection

Posisi ini merupakan salah satu posisi favorit wanita. Penetrasi yang dalam akan memberikan si dia kenikmatan tersendiri. Untuk memulai posisi ini Anda dapat meminta pasangan Anda untuk duduk menghadap Anda di atas permukaan yang lebih tinggi dari pinggang Anda. Kemudian sambil berdiri Anda dapat melakukan penetrasi sedalam mungkin. Seemakin lebar dia membuka kedua kakinya maka semakin baik penetrasi yang dapat Anda lakukan, dengan posisi ini dia juga dapat memaksimalkan pentetrasi Anda dengan melingkarkan kakinya di belakang pinggang Anda.

Posisi ini akan mempertemukan vaginanya secara langsung dengan pangkal paha Anda, yang tentu saja memberikan Anda akses penuh untuk melakukan penetrasi yang dalam, posisi ini juga menyenangkan bagi wanita karena meningkatkan peluangnya untuk mencapai orgasme melalui penetrasi langsung ke G-spot.

Anda mungkin berpikir dimana Anda dapat mencoba posisi ini? Cobalah di atas meja dapur, di atas mesin cuci, di atas piano atau mungkin di atas kap mobil Anda. Get as naughty as you like!

Tips untuk posisi ini: Posisi ini dapat membuat kebanyakan pria ejakulasi dengan cepat sehingga cocok jika Anda dan pasangan menginginkan quickie. Namun, jika Anda sedang menginginkan hubungan seks yang lama, Anda dapat memperlambat tempo dan berhenti sebentar untuk mengendalikan diri, ketika Anda berhenti gunakan waktu Anda untuk menggodanya dengan bermain-main dengan klitorisnya. Ketika dia mulai mendekati orgasme Anda dapat melanjutkan kembali penetrasi dan mencapai orgasme bersama-sama.

Spoon

Posisi yang satu ini merupakan posisi bercinta yang sangat romantis, tidak heran posisi ini disukai oleh para wanita. Kebanyakan wanita menyukai keintiman saat mereka bercinta dengan pasangannya dan posisi spoon memungkinkan hal itu terjadi. Wanita menyukai sensasi ketika dada pasangan mereka menempel dengan punggungnya atau ketika Anda melilitkan lengan Anda di tubuhnya dan 'menusuknya' dari belakang. Selain keintiman yang diberikan, wanita sangat menyukai posisi ini karena kenyamanannya. Posisi ini juga memungkinkan Anda menjelajahi payudara dan klitorisnya, yang mana sangat disukai oleh kebanyakan wanita.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berbaring tepat di belakang pasangan Anda, tarik bokongnya mendekati Anda, kemudian letakan salah satu kakinya di atas pinggul Anda. Ketika dia mendapati kakinya terbuka seperti ini akan membuatnya merasa 'nakal' dan kemungkinan dia akan melengkungkan tubuhnya untuk memberikan Anda akses lebih jauh lagi. Spoon adalah posisi seks nyaman yang dinikmati banyak wanita, dan bagi Anda para pria, kalian dapat menantikan terjadinya banyak desah dan erangan si dia dalam posisi ini.

Tips untuk posisi ini: Manfaatkan posisi ini untuk menjelajahi dan merangsang klitorisnya, jangan lupa untuk berbicara nakal ketika Anda melakukannya; posisi ini adalah salah satu posisi terbaik untuk pillow talk.

Doggy Style

Kebanyakan pria mungkin terkejut bahwa posisi ini juga merupakan posisis favorit wanita. Faktanya posisi ini disukai oleh banyak wanita, namun posisi doggy yang Anda saksikan dalam film-film porno bukanlah yang mereke inginkan. Wanita lebih menginginkan posisi yang lebih intim dan lebih menyenangkan. Mereka suka ketika harus membungkuk dalam posisi merangkak dan merasakan penetrasi dari belakang. Tetapi, wanita lebih menyukai ketika pasangannya ikut membungkuk dan memainkan jari-jari nya diantara kedua paha dan bermain-main dengan klitoris mereka. Anda dapat melakukan variasi dalam posisi ini dengan menarik mereka mendekati Anda (posisi berlutut) sementara Anda terus melakukan penetrasi yang dalam. Hal yang perlu Anda catat: wanita menikmati posisi doggy style, selama mereka merasa tidak dijadikan sebagai objek pemuas nafsu Anda saja.

Tips untuk posisi ini: Ketika Anda membungkuk ke depan, secara lembut gigit bahu dia dengan gigi Anda, area tersebut sangat sensitif dan memberikan kenikmatan seksual yang intens, kebanyakan wanita menikmatinya ketika mereka digigit di area tersebut.

Cari Posisi favorit Anda Berdua

Posisi diatas merupakan posisi-posisi yang disukai oleh kebanyakan wanita. Beberapa wanita mungkin tidak menyukainnya, meskipun begitu mereka pasti senang untuk bereksperimen demi menjaga kesegaran dan kelangsungan sebuah hubungan. Wanita menyukai posisi-posisi 'nakal' saat bercinta sama seperti Anda, tetapi terkadang mereka hanya ingin melakukannya dengan gaya yang sudah mereka ketahui dapat membuat mereka orgasme. Karena itu carilah posisi favorit Anda dengan pasangan dengan mencoba posisi-posisi di atas. Have fun!
http://malezones.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 10:02:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror