Senin, September 07, 2015

Semburkan Lumpur, Gunung Berapi ini Menyerupai Mata Raksasa

Bagi para traveler yang berpetualang di daratan Rusia, rasanya belum lengkap jika belum berkunjung dan melihat langsung fenomena alam unik ini. Baru-baru ini terungkap sebuah fenomena alam mengagumkan berupa gunung berapi yang menyerupai mata raksasa di Rusia.

Bernama Gunung Pugachevskiy, sebuah gunung berapi lumpur dimana saat meletus tidak mengeluarkan lahar melainkan lumpur. Uniknya, dengan pusat kawah gunung tersebut yang menyemburkan lumpur tepat berada di tengah dan lumpur yang dimuntahkannya tersebar melingkar di sekelilingnya secara merata. Sehingga membuatnya nampak menyerupai sebuah mata raksasa.

Gunung ini berlokasi di Rusia bagian timur, tepatnya di Kepulauan Sakhalin. Gunung tersebut makin populer dikenal dunia semenjak tertangkap jepretan kamera seorang fotografer bernama Mikhail Mikhailov.

Dengan bantuan helikopter Mikhailov memotret pemandangan mengagumkan Gunung Pugachevskiy dari udara. Dan hasilnya luar biasa, berikut hasil jepretan kamera fotografer tersebut
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:49:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror