Senin, September 07, 2015

Kisah Nyata Malaikat Penjaga Di Dunia


Selama kita hidup tak ada manusia yang bisa luput dari cobaan dan ujian. Namun dibalik semua masalah, Tuhan senantiasa memberikan pertolongan dan pertolongan tersebut bisa melalui orang lain. Hal itulah yang dialami oleh beberapa orang berikut ini, dimana mereka dianugrahi malaikat penolong saat mereka memerlukan malaikat penolong. Orang orang berhati mulia tersebut hadir bukan hanya memberi dukungan materi tapi lebih dari itu, ia memberikan dukungan moril. Seperti apa aksi malaikat malaikat penolong yang bisa menjadi inspirasi untuk kita agar lebih perduli terhadap sesama. Berikut rangkuman kisah nyata malaikat penjaga versi anehdidunia.com

Ibu Yang Dijaga Oleh 7 Sahabat Mendiang Anaknya
Ada yang mengatakan sahabat sejati itu ada disaat suka maupun duka. Hal itulah yang dialami seorang pemuda dari Tiongkok yang bernama Zhang Kai. Betapa beruntungnya dia memiliki sahabat sahabat yang setia sampai akhir hayatnya. Saat Zhang dirawat di rumahsakit karena Leukimia, ketujuh sahabatnya selalu bergantian membesuk dan menemani sang ibu di rumah sakit. Namun sikap baik sahabat sahabat Zhang itu tidak hanya sampai Zhang menutup mata selamanya, tetapi hingga 11 tahun lamanya, para sahabat itu tetap perduli pada sang ibu, yang memang hidup sendirian.

Hingga ketujuh orang itu lulus kuliah, lalu menikah dan punya anak, mereka terus merawat ibu sahabatnya tersebut. Walau mereka sibuk serta jauhnya jarak mereka, itu tidak menghalangi mereka untuk tetap menjaga ibu zhang dan membiayai hidup sang bunda yang semakin menua itu. Ketika tahun 2012 ketika Sheng Ru-zhi ibu dari Zhang harus merelakan rumahnya diambil pemerintah, para putra sahabatnya saling bahu membahu untuk merenovasi rumah baru wanita tersebut.

Tetap Mendampingi Istri Yang Mengidap Gangguan Jiwa
Pria sejati ya gelar itu sepertinya tepat disematkan kepada laki laki bernama Mark Lukach ini. Ia tetap setia mendampingi sang istri Julia saat wanita yang dicintainya itu dikatakan positif mengidap gangguan kejiwaan berupa bipolar disorder. Kondisi emosi yang tidak stabil dan sering berhalusinasi, membuat jiwa Julia begitu terguncang, sampai sampai gangguan jiwa ini membuat istri mark Lucac itu putus asa dan berniat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Golden Gate di San Fransisco Amerika Serikat. Namun demikian Mark tetap setia menjaga sang istri walu wanita ini kini sudah tidak seperti dulu lagi.

Semenjak didiagnosa mengalami gangguan jiwa, wanita malang itu jadi tidak tertarik pada makanan dan mengalami gangguan tidur. Saat itulah mark harus menjaga sang istri setiap saat walau harus tak tidur. Akibat pengobatan, Julia jadi diam seolah tak berjiwa. Sebagai manusia biasa Mark pun sering mengalami kesedihan dan putus asa. Tapi bak malaikat, ia tetap menjaga sang istri. Mark Lukac benar benar menjadi malaikat penjaga bagi Julia, semua ia lakukan atas dasar komitmen, cinta dan keimanan.

Gendong Teman Ke Sekolah Selama 3 Tahun
Sahabat anehdidunia.com sebuah kisah persahabatan sejati ini telah menyentuh hati banyak orang. Seorang remaja berusia 18 tahun rela menggendong teman sekelasnya setiap hari selama tiga tahun. Xie Xu dengan sukarela menggendong Zhang Zhi (19 tahun) yang didiagnosis menderita penyakit 'distrofi otot' sejak tiga tahun lalu. Otot Zhang Zhi melemah dan membuatnya sulit berjalan. Untuk meringankan beban sang sahabat, Xu bahkan selalu siap sedia menggendong Zhang dari asrama ke sekolah, dan mengantarkannya pulang. Di sekolah, Xie selalu menyediakan punggungnya untuk menggendong Zhang dari kelas ke kantin. "Saya bisa puluhan kali menggendong Zhang dalam sehari," ucap Xie.

Hebatnya, kedua sahabat yang bersekolah di Daxu High School, Xuzhou, China, itu telah menjadi siswa terbaik di kelas mereka. Kisah dua murid ini sangat inspiratif dan menyentuh. Keduanya tidak memiliki ikatan darah, tapi Xie telah membantu Zhang selama tiga tahun. Dia adalah murid yang paling cemerlang," ujar Wakil Kepala Sekolah Daxu School, Guo Chunxi. Xie juga telah menularkan pengaruh positif kepada murid lainnya yang juga siap untuk membantu Zhang. "Dengan pertolongan Xie, Zhang tidak pernah absen sekolah sekalipun," pungkas Guo Chunxi.

Menjaga Anak Anak Dari Mendiang Sahabat
Persahabatan sejati tidak saja diuji ketika kita masih hidup. Hal ini dibuktikan oleh seorang wanita bernama Jane. Jane memiliki sahabat bernama Gina yang kemudian meninggal akibat kecelakaan mobil. Wanita malang tersebut meninggalkan seorang suami dan dua orang anak yang masih kecil. 14 tahun menjalin persahabatan dengan almarhum Gina, membuat Jane menganggap keluarga Gina adlah keluarganya sendiri. Sahabatanehdidunia.com hingga suatu kali, suami Gina meminta Jane untuk mengurus anaknya, karena Shaun mengidap kanker. Pada November 2012, Shaun akhirnya menghembuskan nafas terakhir, menyusul sang Istri ke alam baka. Sejak saat itu anak anak Gina diasuh oleh Jane sang sahabat. Ia mengaku tidak mudah baginya untuk mengasuh 5 orang anak yaitu 3 orang nak kandungnya dan 2 orang anak sahabatnya. Jane melakukannya karena persahabatannya dengan mendiang Gina.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 10:41:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror