Senin, September 07, 2015

Inilah 5 Orang yang Meninggal Karena Tersedak, Salah Satunya Karena Tersedak Dodol


Tersedak merupakan kejadian yang sering kita alami, tapi tahukah anda ada banyak kasus kematian akibat tersedak ?

Tersedak akan membuat orang panik karena tidak akan bisa bernafas dan apabila makanan tersebut tidak kunjung termuntahkan atau tertelan bisa saja menyebabkan kematian. Berikut adalah 5 kematian akibat tersedak .

Meninggal karena ikut kontes makan hotdog
walter Eagle Tail berumur 47 tahun meninggal di rumah sakit akibat tersedak hotdog saat kontes makan hotdog. Sheriff yang menolongnya sudah berusaha membantu akan tetapi sia sia. Menurut sheriff tersebut hotdog yang di makan menyangkut di tenggorokan sehingga ia tidak bisa bernafas.

Meninggal ketika kontes makan sosis
Seorang pria tua berumur 60 tahun meninggal karena tersedak sosis saat kontes tahunan di Rumania. Pria itu tidak tertolong karena petugas medis yang dating terlambat dan hanya kerumunan penonton dan peserta yang berusaha menolongnya.

Meninggal gara gara tersedak kue
Adam deeley berusia 34 tahun , mahasiswa ini meninggal akibat tersedak kue saat merayakan festifal kue peri. Festival ini mewajibkan setiap peserta memasukkan minimal 3 kue sekaligus untuk memakanya , karena tidak mau kalah pria ini nekat memasukkan 5 kue sekailgus kemulutnya, dan akhirnya ia tewas akibat tersedak

meninggal akibat tersedak kue mocha
9 manula asal jepang meninggal akibat memakan kue mochi. Kue mocha merupakan kue yang kecil dan kenyal sehingga sering membuat tersedak. Menurut penelitian 80 persen manula di atas 65 tahun tersedak makanan ini.

Pria meninggal akibat makan dodol
Sanmugam, 67 tahun, meninggal akibat makan dodol . dodol yang di makanya memang sudah di potong potong kecil oleh istrinya akan tetapi hal itu justru membuat dia tersedak hingga meninggal.
Sang istri sudah berusaha menolongnya dengan menepuk punggung suaminya dan berusaha mengeluarkan dodol itu dengan jari akan tetapi usahanya sia sia . hingga sang suami meninggal.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:36:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror