Senin, September 07, 2015

Samurai jepang bisa membelah peluru berkecepatan tinggi dengan pedang


Isao Machii ialah seorang samurai jepang yang telah belajar sejak usia lima tahun. kemampuan Isao Machii terus terasah hingga kini ia menjadi seorang ketua di sekolah samurai.
Jika sebelumnya kita hanya melihat di film-film holywood tentang seorang samurai yang dapat membelah peluru yang mengarah kepadanya dengan sebilah samurai, namun kini kita disuguhkan dengan sebuah kenyataan bahwa Isao Machii mampu mempertunjukan kecepatannya sebagai seorang samurai.
Dia sanggup membelah peluru yang di tembakan kearahnya dari jarak 70 meter, peluru yang berkecepatan 320 km/jam berasal dari senjata angin, mampu di belah dengan samurainya. Hal yang sangat mustahil bagi manusia biasa tanpa kemampuan dan latihan khusus yang intensif. Anda bisa lihat di youtube aksi dari samurai Isao Machii. Mondos world hanya menampilkan gambar Isao Machii sedang membelah peluru.
Isao Machii ditantang untuk melakukan atraksi tersebut oleh pembuat film. Aksi yang hanya dalam kejapan mata, tidak bisa dilihat dengan mata manusia. Hasil videonya sangat mengagumkan, dimana dalam gerakan lambat Isao mencabut pedang dari dalam sarungnya kemudian dengan sekejap membelah peluru menjadi dua, yang membuat Ramanl Durvasula dari California State University tertegun. Aksi tersebut direkam dengan kamera berkecepatan tinggi yang canggih, sehingga dapat merekam tiap gerakan Isao Machii
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 04:10:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror