Senin, September 07, 2015

Roro Fitria Nantang Minta Dipegang Payudaranya


Artis seksi Roro Fitria mengaku payudara yang cukup besar bukan hasil dari operasi.

Ia sangat senang memiliki ukuran payudara yang lumayan besar. Dengan polosnya, perempuan kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 mengakui memiliki ukuran payudara 36. “Ini ukuran 36,” ujarnya belum lama ini.

Kata Roro, bagi yang tidak percaya akan ukuran payudaranya, bisa memegangnya. Bahkan diakuinya, ukuran payudaranya merupakan terkecil di keluarganya. “Ukuran ini termasuk paling kecil di keluarga,” papar Roro Fitria.

Menurut Roro, untuk merawat payudaranya dengan perawatan khusus di salon langganan. “Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,”

Roro tidak mempermasalahkan orang lain melihat dirinya sebagai seorang wanita yang mengumbar keseksian tubuh.

“Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” jelasnya.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 03:22:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror