Senin, September 07, 2015

4 Kota Paling Macet Di Dunia Selain Jakarta


4 Kota Paling Macet Di Dunia Selain Jakarta. Macet, hal ini sudah sangat bisa terjadi di Indonesia terutama di kawasan Ibukota Jakarta.

Namun ternyata beberapa negara juga memiliki predikat yang sama dengan Jakarta, yaitu Negara dengan tingkat kemacetan tinggi. Nah berikut ini adalah 5 Negara dengan kemacetan tinggi.

4 KOTA PALING MACET DI DUNIA

Milan, Italia merupakan negara yang terkenal denagn kemacetanya yang parah. Namun bukan karena kendaraan yang memadati jalan, melainkan segerombolan domba yang dibiarkan berjalan di jalanan ketika jam-jam sibuk.

Paris, Perancis, kota ini dikategorikan sebgaia kota paling macet di dunia karena adanya hiruk-pikuk dari para wisatawan.

Brussel, Belgia terkenal dengan kepadatan kendaraan, bahkan menurut surfei dalam setahun para pengendara di kota ini harus menghabiskan waktu 83 jam di jalan karena kemacetanya.

Manchester, Inggris dikenal sebagai kota paling macet karena dalam setiap tahunya para suporter bola sellau saja memadati kawasan tersebut.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:24:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror