Senin, September 07, 2015

Kolam Renang Melayang di Udara dengan Ketinggian Puluhan Meter


Kolam renang di puncak gedung, itu sudah biasa. Anda akan sering menjumpainya bila berkunjung ke hotel-hotel ternama di dunia. Tapi lain halnya dengan kolam renang yang melayang di udara. Bahkan tak main-main soal ketinggiannya yang hingga puluhan meter di atas tanah. Penasaran dimanakah kolam renang itu?

Disebut dengan "Kolam Renang Angkasa", sebuah kolam renang unik yang baru-baru ini diperkenalkan di Nine Elms, London. Nampak seperti sebuah jembatan, kolam renang angkasa pertama di dunia ini dibuat menghubungkan dua gedung apartemen dengan ketinggian 33,5 meter di atas tanah.

Detailnya, berukuran panjang 25 meter, lebar 2 meter dan kedalaman 3 meter. Kolam renang dirancang dengan menggunakan kaca tembus pandang. Sehingga bila Anda berenang di sana akan terlihat dari bawah seperti orang yang melayang di udara.

Untuk membuat kolam renang mengagumkan yang belum pernah ada sebelumnya ini tentu membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit. Kolam tersebut memakan biaya sebesar 1 biliun Poundsterling karena dibangun dengan kaca setebal 20 cm.

Dan bila ingin mencoba berenang di sana, pastinya bukan sembarang orang. Kolam renang tersebut hanya dibuka untuk penghuni apartemen.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:54:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror