Senin, September 07, 2015

Inilah Negara Paling Tidak Beragama Di Dunia


Inilah Negara Paling Tidak Beragama Di Dunia. Hampir semua Negara di dunia ini memiliki keyakinan atau Agama yang cukup beragam, namun masih ada pula Negara yang sama seklai tidak religius atau bisa dikatakan keberagamaan di sana sangat kecil bahkan 1 dari sekian persenya saja.

China Negara yang satu ini merupakan Negara berpenduduk paling tinggi, namun untuk kontes agama China merupakan negara paling tidak religius karena para penduduknya sebagian besar adalah ateis atau tidak memiliki agama.

Swedia, adalah Negara selanjutnya yang dikaliam sebagai Negara tidak beragama, hal ini sebenarnya cukup mengherankan pasalnya Negara Skandinavia tersebut dalam waktu beberapa terakhir telah memperlihatkan berbagai macam bentuk solidaritas merayakan Paskah dan Natal.

Hongkong, Negara yang banyak menjadi tujuan utama para TKI ini merupakan negara di Asia yang memiliki penduduk rata-rata adalah seorang Ateis.

Menurut survey yang dilakukan masih ada beberapa Negara lagi yang tidak memiliki Keberagamaan di dunia. sebut saja di kawasan Eropa, Inggris, Belanda, Swiss, Jerman dan Austria sebagian besar penduduknya tidak memiliki agama atau tidak ber Tuhan.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/07/2015 08:30:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror